Breaking News

Disperaip Kab. Kampar Gandeng Seluruh Pihak sebagai Partner Literasi di Kab. Kampar



Bangkinang, Figurnews.com - Upaya untuk terus menggalakkan Literasi di Kabupaten Kampar terus dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan( Dispersip) Kabupaten Kampar  dengan menggandeng seluruh pihak sebagai partner agar usaha membudayakan literasi di kampar lebih maksimal.

Bertempat di ruang baca Dispersip Kampar pada Kamis Pagi(20/10/2022) Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM ) Kampar mengadakan pertemuan bersama anggota  guna membahas rencana program kedepannya tentang penguatan literasi di kampar.

Pada pertemuan ini pihak Dispersip Kampar sebagai pendukung rencana program ini dihadiri oleh Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.IP, M.Si bersama Pustakawan Ashadi Ainun, S.Pd.I mewakili Kepala Dinas Ir. Nurhasani, MM.

Bambang mengatakan saat mengadakan pertemuan ini mendukung penuh atas apa yang menjadi program FTBM dalam mengembangkan Literasi diKampar, menurutnya FTBM merupakan mitra penting dalam penyebaran budaya literasi dikampar.

Pertemuan ini selain dihadiri oleh anggota FTBM Kampar  juga dihadiri oleh OPD terkait yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre