Breaking News

Director Visit Development PT Dinamika Teknologi Jaya, Putu Edi Sugiharta : imoto share Hadir sebagai Solusi Layanan Sepeda Motor Listrik Pintar


Jakarta, Figurnews.com --

Selasa (04/10/2022) - Ditemui awak media di stand booth, Director Business Development imoto mengatakan bahwa imoto sudah Launching.

"Sewa motorik ini untuk Ibu - ibu Sejahtera, Saya disini selaku Director Business Development, kami sudah launching produk kami, imoto share di sini adalah subscription bisnis, Jadi customer bisa menyewa motor kita melihat web bisnis atau m-bisnis, jadi motor kita siapin, vendor kita siapin, bundling kita siapin, jadi customer tinggal mengendarainya saja (ready to use) dengan paymentnya bisa bayar sewa harian atau sewa bulanan,” katanya dengan ramah.

"Untuk setting harga harian sekitar 200 ribu perhari untuk turis tetapi untuk hari ini kita ada promo harga sewa 150 ribu perhari untuk turis, tetapi karena di Bali banyak turis maka semua nya kita berikan harga turis,” jelasnya.

"Display di samping saya merupakan motorik (motor listrik) High performance dengan kecepatan bisa mencapai 100 km/,” tuturnya.

"Untuk setting harga harian sekitar 200 ribu perhari untuk turis tetapi untuk hari ini kita ada promo harga sewa 150 ribu perhari untuk turis, tetapi karena di Bali banyak turis maka semua nya kita berikan harga turis, "jelasnya.

"Display disamping saya merupakan motorik (motor listrik) High performance dengan high spidometernya bisa mencapai 100 km/h fan dengan jarak tempuh hingga 147 km, jadi turis di Bali merasa nyaman mengendarainya, contoh saat jarak tempuh dari Nusa Dua Bali hingga sampai ke Tanah Lot tetap aman,” bebernya.

"Bahkan kita test compare ketika di Bali Sukses maka selanjutnya kita adakan di Semarang, Jogja dan sekitarnya, itu subscription, dimana subscriptions ini bukan hanya untuk sewa harian saja tetapi juga untuk flip B to B (Business to business) lebih memungkinkan, jadi dengan transporter itu dimana Kurir Logistik ya dengan menyewa motorik ini lebih memungkinkan daripada harus membeli aset ya, "bebernya.

"Lalu yang kedua, kita akan retailkan, kita akan produksi lokal, kita akan membangun industri lokalnya, kita akan buat  produksi lokalnya terutama baterainya kita buat lokalnya sebab jika baterainya import dan terjadi kegagalan baterai maka akan sulit warrantynya, tetapi dengan lokal maka penggantiannya akan mudah jadi untuk saat ini juga kita jamin supply chainnya agar terjamin after sale servicenya untuk itu kami utamakan terlebih dahulu subscriptionnya, "pungkas Director Visit Development.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre