Breaking News

Diajang GPD Kwarcab Kota Solok Berhasil Sabet Beberapa Gelar Juara


Solok,Figurnews,com -Selaku tuan rumah di ajang Giat Prestasi Daerah (GPD), Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) 0310 Kota Solok, berhasil memborong beberapa piala dari beragam perlombaan yang digelar selama lima hari mulai dari 18 sampai 22 Oktober 2022 di Bumi Perkemahan Pulau Belibis Ampang Kualo.

Kontigen Kwarcab Kota Solok berhasil menyabet beberapa gelar juara lomba yang diikuti yaitu Juara 1 lomba reportase, Juara 3 Lomba PBB dan Juara 3 Lomba Disain dan Maket Pionering.

Selaku Ketua Kwarcab Kota Solok yang juga Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM turut bangga atas capaian dari kontingen kota Solok. Ucapan terima kasih kepada adik-adik dan pembina pendamping kak Dian dan Kak Andrizon yang telah berjuang untuk meraih prestasi yang luar biasa ini.

Adik-adik tidak perlu bersedih hati, apalagi berpikir ketua Kwarcab, kakak-kakak andalan cabang akan kecewa, justru kami bangga dan senang dengan capaian adik-adik semua, yang sudah bisa memberikan yang terbaik untuk Kwarcab kita kota Solok.

“Tetap semangat ini momentum kita untuk menggali potensi diri dan banggalah dengan prestasi adik-adik kali ini, kita semua bangga apalagi kita menjadi tuan rumah yang luar biasa dalam penyelengaraannya, saking bangganya kakak ikut berkemah disini melihat adik-adik semuanya,” ungkap Wawako.

Kwarcab Kota Solok yang bertindak sebagai tuan rumah telah sukses dalam penyelengaraan kegiatan ini, dimulai dari awal persiapan sampai selesai, semua tak terlepas kerjasama dengan Kwartir Daerah 03 Gerakan Sumatera Barat serta dibantu oleh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kota Solok yang terlibat langsung telah memberikan tontonan yang sangat menarik untuk Pramuka se Sumatera Barat dan kepada masyarakat umum.

Dipenghujung GPD, Ketua Kwarcab Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra yang didampingi Waka I Zulkarnaini yang juga sebagai ketua pelaksana kegiatan, Heppy Dharmawan Sekretaris Kwarcab, Ketua harian, Wadirman dan Waka Bina Wasan Iskandar tak lupa memberikan ucapan selamat kepada adik-adik Penegak Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre