Breaking News

Deklarasi Garda Pemersatu Anak Negri Menggema di Jakarta

 Deklarasi Garda Pemersatu Anak Negri Menggema di Jakarta



Jakarta - Figurnews - Relawan Puan Maharani menggelar Deklarasi Garda Puan, sebagai pemersatu anak Negri, dengan mengusung tema "Bersama Puan Maharani kita mempererat persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Bangsa dan Negara yang adil makmur dan berdaulat".

Bertempat di GRJU, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara (22/10/2022) Deklarasi Garda Puan, yang dihadiri oleh Dewan Pembina Freddie Simon,Zainal Novani Thalib (penasehat), Sonny Sofiandy, S.E, selaku Ketua Umum Garda Puan, Drs. Jachja Taruna Djaja (sekjen),  Suzi oktalina (bendahara), Totor Gultom (orasi politik) serta Perwakilan Wilayah seluruh Indonesia.

Sudah banyak bermunculan relawan relawan untuk membantu kemenangan pilpresnya, tidak terkecuali "Garda Puan" yang berdiri sejak (26/4/2022) yang lalu serta sudah terbentuk di 25 provinsi dan 120 Kabupaten Kota siap menjadi lokomotif sebagai akar rumput buat kemenangan dipilpres 2024 mendatang.

"Kami akan mengusung Puan Maharani jika memang partai PDIP menyetujui Ibu Puan sebagai capres, namun apapun yang diputuskan oleh ibu Mega Wati kami akan tetap mendukung siapapun yang akan diusung oleh PDIP nantinya", ujarnya

Pembacaan Deklarasi Garda Puan dibawakan oleh Robert Siagian selaku Ketua Panitia dan diikuti oleh semua peserta deklarasi "kami garda pemersatu anak negri mengikrarkan diri sebagai garda terdepan dalam mengawal, merekrut, dan membina rakyat Indonesia guna memenangkan Ibu Puan Maharani sebagai Pemimpin Bangsa. Deklarasi ini sebagai pernyataan kepada seluruh rakyat Indonesia, bahwa ada cucu pendiri Bangsa ini proklamator yang sudah tidak diragukan lagi bibit, Benet, bobotnya untuk memimpin bangsa dan Negara Indonesia. Deklarasi ini menegaskan bersama Puan Maharani kita perekat, pemersatu dan kesatuan demi mewujudkan bangsa dan Negara yang adil, makmur dan berdaulat".

Keberadaan garda terdepan Puan Maharani diyakini akan mampu mendobrak Puan Maharani pada pilpres mendatang.

(SDV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre