Breaking News

DANREM 132/TDL PIMPIN UPACARA PUNCAK HUT KE-77 TNI TAHUN 2022 MENGUSUNG TEMA “TNI ADALAH KITA”


PALU, Figurnews.com– Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 Dengan Mengusung Tema “TNI ADALAH KITA” Korem 132/Tadulako mengelar Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 132/Tdl Jl.Jenderal Sudirman No.25.(Rabu/5/10/2022).

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Korem 132/Tdl Brigjen Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., Serta Komandan Upacara Mayor Chk Stevanus Piay, S.H., memimpin Upacara dalam rangka HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

Dalam amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Inspektur Upacara Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., menyampaikan “Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%”.

“Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93.5 %”.

Dalam amanat Danrem 132/Tdl Juga menyampaikan “Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI”

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Gubernur yang diwakili Wakil Gubernur Prov.Sulteng, Kapolda Sulteng yang Diwakili Wakapolda Sulteng, Kabinda Sulteng, Kajati Sulteng, DPRD Sulteng, Danlanal Palu, Dansatbrimob Sulteng, Dandim 1306/KP, Para Kasi Korem 132/Tdl, Danden AU Palu, Serta Unsur Forkopimda.(Penrem_132)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre