Breaking News

Danrem 044/Gapo Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77


Palembang, Figurnews.com, – 

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengikuti upacara peringatan HUT TNI Ke-77, bertempat di Benteng Kuto Besak (BKB) Jln. Sultan Mahmud Badarudin, 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (05/10/2022). 

Untuk diketahui bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yakni Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han. 

Acara puncak peringatan HUT Ke-77 TNI diawali dengan acara pemeriksaan pasukan oleh Irup Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, dan pemberian Piagam Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang dibacakan Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan :

Para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Yang Saya Cintai Dan Saya Banggakan Serta hadirin yang saya hormati.

Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT Ke-77 TNI dengan tema “TNI ADALAH KITA”.

Para Prajurit, PNS TNI dan hadirin yang berbahagia,

Berdasarkan hasil dari berbagai lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93, 2%. sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga Hukum Versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.

Demikian juga hasil lembaga survei Centre For Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93,5%.

Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI. Para Prajurit, PNS TNI dan hadirin yang saya banggakan.

Demikian amanat yang saya sampaikan, pada Upacara peringatan HUT KE-77 TNI Tahun 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara yang kita cintai dan kita banggakan.

Sumber : Penrem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre