Breaking News

Dandim 0426 Tuba Menghadiri Upacara Ulang Janji dan Renungan Hari Pramuka ke - 16


FIGUR NEWS.com-Tanjung Raya (Mesuji) Lampung - Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si.,Menghadiri upacara ulang janji dan renungan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Daerah Lampung Tahun 2022., di Balai Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji

Rabu 26 Oktober 2022. 

Giat tersebut dihadiri Bupati Mesuji Sulpakar selaku Ka Mabicab dan  membacakan naskah Ulang Janji  "Tri Satya"  yang diikuti oleh seluruh peserta. 

" Renungan malam dengan memegang Sang Merah Putih yang ada dipundak dan kita tempelkan didada kiri, agar selama jantung kita masih berdetak, kita akan selalu ingat bahwa di pundak kita, dipercayakan tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan janji Pramuka Indonesia, " papar Sulpakar.   

Disisi lain, Letkol Inf Triano Iqbal, Dandim 0426 Tulang Bawang berharap Pramuka dapat terus berikan kontribusi terbaiknya untuk Negara. 

"Sebagai organisasi kepemudaan, Pramuka atau Praja Muda Karana harus terus dapat memberikan kontribusinya kepada Bangsa, terutama dalam membangun karakter Bangsa," ujar Dandim. 

Sebagai Pandu Indonesia, Dandim meminta agar Pramuka dapat bulatkan tekad, mengobarkan semangat, untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian demi tercapainya tujuan bangsa.

"Yakni masyarakat adil dan makmur., dan berdasarkan Pancasila dan undang-undang undang dasar 1945," imbuhnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre