Breaking News

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR PIMPIN APEL PELEPASAN PETUGAS PENDATAAN SOSIAL EKONOMI

  


Figurnews.com|Asahan-

Dalam rangka upaya penyempurnaan data sosial ekonomi yang bersifat sektoral menjadi data yang terintegrasi dan akurat, akan dilaksanakan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) untuk seluruh keluarga di Kabupaten Asahan. 

Hal tersebut dikatakan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat Pimpin Apel Pelepasan Petugas Pendataan Sosial Ekonomi Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur di Halaman Kantor Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (18/10/2022). 

Lebih lanjut Camat mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur terdapat 101 petugas yang terdiri dari 3 Kordinator Sensus Kecamatan (Koseka), 20 Petugas Pemeriksa Lapangan (PML) dan 78 Petugas Pendata Lapangan (PPL) yang akan bertugas di 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur. 

"Saya minta rekan-rekan Lurah agar melakukan koordinasi dengan Kepala Lingkungannya untuk membantu petugas dalam menyukseskan pelaksanaan Awal Registrasi Sosial Ekonomi ini."ucapnya. 

Mengakhiri arahannya, Camat juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak ada hadir Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Para Petugas Regsosek. (Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre