Breaking News

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR PIMPIN APEL GABUNGAN ASN SE-KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR BULAN OKTOBER TAHUN 2022


Figurnews.com|Asahan-Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Apel Gabungan ASN Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan Oktober Tahun 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Kota Kisaran Timur. Senin (17/10/2022) 

Dalam amanatnya Camat Kota Kisaran Timur mengatakan seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarkatat karena dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat. 

"Terkait tentang gotong royong massal pada bulan ini akan dilaksanakan di Kelurahan Sentang maka saya minta kepada Lurah untuk dapat menentukan lokasinya serta mengajak masyarakat setempatnya untuk mengikuti gotong royong massal nantinya." ujarnya. 

Selanjutnya ia mengingatkan kepada rekan-rekan Lurah terkait permasalahan pos kamling, Camat bersama Forkopimcam akan mengecek pelaksanaan pos kamling dalam waktu 14 hari lagi

Mengakhiri amanatnya Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kec. Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kec. Kota Kisaran Timur dan ASN se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. (Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre