Breaking News

Bupati Banggai Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M


Banggai, Figurnews.com- BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN Menghadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022 M, Di Rangkaikan Dengan Pengukuhan Pengurus PHBI Dan Pengurus DMI  Kecamatan Moilong

Kegiatan diselenggarakan Atas Kerja sama Pemkab, PHBI, DMI Banggai Dengan Pemerintah Kecamatan Moilong, Bertempat di Halaman Masjid Hidayaturrohman Desa Mulyohardjo Kecamatan Moilong, dengan Tema : *"Sprit Maulid : Menebarkan Kebaikan, Memperkuat Silaturahmi"* Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Para Pimpinan OPD, Camat Moilong, Camat Batui Selatan, Forkopimcam, Ketua MUI Kab. Banggai (KH. Zainal Abidin Ali Hamu/Pembawa Hikmah Maulid), Ketua PHBI Kab. Banggai (Kadis Ketapang H. Alfian Djibran), Sekcam, Para Kepala Desa, Ketua BPD Dan Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-Ibu Majlis Ta'lim, Serta Hadirin Jamaah Maulid. 

Pada Peringatan Maulid Tersebut, Di awali dengan Pengukuhan Kepada Seluruh Pengurus Baru PHBI Dan DMI Kecamatan Moilong, yang di Kukuhkan langsung Oleh Bapak Bupati Banggai, Dan Selesai Pengukuhan dilanjutkan dengan Hikmah Maulid Nabi Oleh Ketua MUI Kab. Banggai. 

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutannya Menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus DMi Dan PHBI Kecamatan Moilong yang baru di lantik, selamat bertugas kepada bapak dan ibu yang sudah dilantik, mudah-mudahan dengan pelantikan ini, seluruh kegiatan-kegiatan DMI Dan PHBI dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. 

Lanjut Kata Bupati Amirudin, semangat untuk kegiatan peringatan maulid ini sangat luar biasa kita melaksanakannya baik di seluruh indonesia bahkan di Kabupaten Banggai, karena memang tujuan kita melaksanakan peringatan maulid ini, tidak lain dan tidak bukan untuk mendapatkan Syafaat Rasulullah Saw.

Jadi kegiatan Peringatan Maulid ini kalau bisa janganlah hanya kegiatan yang biasa-biasa seperti ini kita lakukan, sebab dirumah kita masing-masing pun bisa melakukannya. 

Karena tujuan dari Peringatan maulid ini yaitu bagaimana kita sebagai Umat Rasulullah Saw, untuk setiap saat kita bersholawat kepadanya, karena Syafaat Rasulullah Saw, hanya di berikan kepada orang-orang yang selalu bersholawat kepadanya, dan Insya Allah kita akan terlindung dari pada siksa api neraka, untuk itu peringatan maulid ini tetap dan akan selalu kita gaungkan, agar kita umatnya kelak akan bersama-sama Rasulullah Saw di hari kemudian nanti, tutup Bupati. 

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre