Breaking News

Bupati Banggai Beserta Wakil Hadiri Acara Subuhan Akbar Muslim Brotherhood, Sholat Subuh Berjamaah dan Doa Bersama

Senin, 24 Oktober 2022


Banggai, Figurnews.com- BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN DAN WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN Menghadiri Acara Subuhan Akbar Muslim Brotherhood, Sholat Subuh Berjamaah Dan Doa Bersama.

Kegiatan diselengarakan oleh Bikers Subuhan Kerja sama Pemda, Kemenag, DMI, PHBI, Bertempat di Lapangan Astaka Bukit Halimun, Depan Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan, Turut hadir Pada Kegaiatan tersebut Para Unsur Forkopimda, Sekda Banggai, Para Pimpinan OPD, Ketua MUI Kab. Banggai, Ketua PHBI Kab. Banggai (Ketua Panitia), Ketua DMI Kab. Banggai, Panitia Penyelenggara, Para Ustad, Dan Bapak/Ibu Seluruh Jamaah Subuhan Akbar. 

Kegaiatan diawali dengan Sholat Subuh Berjamaah, Sambutan Panitia Pelaksana, Dan Ceramah Agama Di awali Ustad Hi. Asri Abasa, Ustad Hi. Iswan Kurnia Hasan, Dan Ustad Hi. Zainal Abidin Alihamu yang di rangkaikan dengan Pencabutan Kupon Berhadiah. 

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan Bikers Subuhan yang hari ini bersama Pemda Banggai, Kemenag, DMI, PHBI dan Rekan-rekan lainnya untuk melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini senantiasa mendapat ridho dari Allah Swt, dan hari ini juga saya pertama kali setelah 4 Tahun berdiri, Oleh dan sebab itu pada kesempatan ini Bupati Banggai Mengucapkan Milad Yang Ke-4 buat Bikers Subuhan Mudah-mudahan tetap eksis dan kegiatan ini kita jadikan program bersama Pemda Banggai Dan Insya Allah akan kita laksanakan minimal sebulan sekali, dan juga Insya Allah Bupati Banggai Selaku Pribadi siap untuk memberikan hadiah umroh setiap bulan. 

Selanjutnya kata Bupati Kalau kita Melihat Orang Baik Itu, Lihat Di Sholat Subuhnya, Kalau Sholat Subuhnya Baik Insya Allah Orangnya Itu Baik Karena jarang-jarang kita sebagai muslim yang melaksanakan sholat subuh. 

Selanjutnya ada Satu Tips yang yang di berikan oleh Bapak Bupati Kalau Ingin Awet Muda, Sholat Subuhnya Harus Tepat Waktu, Apalagi Kalau Sebelum Waktu Sholat  Subuh Tiba Kita Sudah Mandi Pagi, Insya Allah Kita Menjadi Awet Muda.

Lanjut Kata Bupati, Mudah-mudahan kita semua yang hadir di kegiatan ini Sudah Melaksanakan Sholat Subuh, Kalau Ada Jamaah sekalian yang telat datang sholat subuhnya sudah salam, langsung sholat subuh sendirian, jangan sampai kita yang hadir di kegiatan ini ada yang tidak melaksanakan sholat subuh, dan Insya Allah Kita semua slalu dalam lindungan Allah Swt, tutup Bupati.

Selesai menyampaikan sambutan, Bapak Bupati Banggai melanjutkan mencabut undian Umroh untuk satu pemenang. 

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre