Breaking News

Bupati AWR : Pemenang Uda-Uni Dorong Kemajuan Pariwisata Agam


Agam, Figurnews.com - 

Pemerintah Kabupaten Agam sukses menggelar pemilihan Uda Uni Uda Wisata 2022 pada Senin (17/10) malam di Lapangan Tenis Indoor Lubuk Basung. Iven bergengsi penyeleksian agen promosi wisata ini dibuka secara resmi oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM.

Setelah melewati seleksi panjang, akhirnya terpilih Arif Maulana asal Tilatang Kamang dan Aulia Rahmi asal Kamang Magek sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Agam 2022. 

Sebelum dinobatkan sebagai pemenang para peserta mendapatkan sejumlah pertanyaan. Termasuk pertanyaan khusus dari Bupati Agam. Di kesempatan, Uda dan Wakil 1 Uda mendapat hadiah spesial berupa sepatu merah dari Bupati Agam.

Bupati berharap, para Uda dan Uni Duta Wisata 2022 dapat mendorong kemajuan kepariwisataan di Kabupaten Agam. Uda dan Uni terpilih juga diharapkan mampu mempertahankan gelar Uda dan Uni Sumatera Barat untuk tahun 2022.(Kominfo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre