Breaking News

BNNP Sumsel Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Prekursor Narkotika



Palembang, Figurnews.com,-

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel mensosialisasikan bahaya Narkoba dan Prekursor Narkotika di Kegiatan Morning Briefing Bidang SKKI

Kepala BNNP Sumsel Brigjen. Pol. Djoko Prihadi, S.H., M.H., menjadi narasumber pada Kegiatan Morning Briefing Bidang SKKI yang dilaksanakan oleh Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara Prov. Sumsel, Selasa (18/10/2022) 

Acara ini dibuka oleh Kepala DJPB Provinsi Sumatera Selatan, Lydia Kurniawati Christyana yang dihadiri oleh pegawai Kanwil DJPB Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan ini Kepala BNNP Sumsel, Brigjen. Pol. Djoko Prihadi, SH.,MH memberikan Informasi dan Edukasi kepada Pegawai DJPB Provinsi sumatera Selatan tentang Bahaya Narkoba dan Prekursor Narkotika. 

Dalam kesempatan ini kepala BNNP Sumsel juga mengajak untuk jangan takut lapor jika ada penyalahgunaan narkotika disekitar kita bahkan untuk rehabilitasi pecandu narkoba di klinik Pratama BNNP Sumsel. Dilihat saat ini situasi penyalahgunaan Narkotika di Sumatera Selatan ada pada urutan ke 2(dua).

"Mari Ciptakan Dilingkungan kerja bersih dari narkoba."Pungkasnya (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre