Breaking News

Bertolak Menuju Batang, Presiden akan Lakukan Groundbreaking Pabrik Pipa


Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (03/09/2022), dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

Jakarta, FIGURNEWS.COM --

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (03/09/2022). Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU. Di KITB, Presiden diagendakan untuk melakukan groundbreaking salah satu pabrik produsen pipa.

Selesai acara, Presiden akan kembali menaiki helikopter untuk menuju Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (BPMI SETPRES/AIT)





Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre