Breaking News

Bersama BSI LDII Muba Gelar Workshop Manegement Keuangan


SUNGAI LILIN, Figurnews.com  - DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melaksanakan kegiatan Workshop Management keuangan Bersama BSI. 

Acara ini berlangsung di Aula Masjid Baiturohman komplek LDII Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin pada,  Selasa 18/10/2022) yang dihadiri langsung oleh,  Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Muba Kh Achmadi, serta beberapa pengurus. Dan untuk  pesertanya  sendiri perwakilan masing-masing PC dan PAC LDII Se Kabupaten Muba.


"Ya, hari ini kita melaksanakan Workshop Manegement keuangan Bersama BSI," jelas ketua Panitia Pelaksana sekaligus Sekretaris DPD LDII Kabupaten Muba Taufiq Rohman SH.

Kemudian Ia juga menjelaskan dilaksanakan kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kualitas SDM para pelaku UMKM. "Kita harapkan kedepan pelaku UMKM ini sudah mempunyai ilmu bagaimana meningkatkan dan mengembangkan usaha yang mereka miliki," jelasnya.

Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Muba Kh Achmadi dalam sambutan nya mengharapkan agar peserta bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin untuk menambah pengetahuan.

"Kegiatan ini sangat baik bagaimana untuk menambah pengetahuan, jadi  manfaatkan sebaik mungkin. Kami juga berterima kasih kepada BSI yang sudah membantu memberikan ilmu nya," jelasnya.


Sementara itu kepala kantor cabang BSI Sungai Lilin Firman Hidayat menjelaskan kegiatan ini pihaknya ingin memberikan pengetahuan bagaimana mengembangkan UMKM agar bisa di cintai Investor dan perbankan.

"Kegiatan ini juga kolaborasi antar BSI dan juga LDII, dimana kita akan berusaha bagaimana membesarkan UMKM yang ada disisi sebaliknya LDII juga bisa membantu mengembangkan BSI agar lebih maju lagi," tutupnya. (**)

Editor posting   : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre