Breaking News

Bendum KNPI Anto Jangkar Resmikan Rumah Pemuda dan Diskusi DPP KNPI


Jakarta, FIGUR News.COM - 

Bendahara Umum (Bendum) DPP KNPI Kusnanto atau yang biasa dipanggil Anto Jangkar meresmikan Rumah Pemuda dan Diskusi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Jumat, (28/10/2022) di Jln Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Anto Jangkar dalam sambutannya mengatakan senang dan bangga karena Rumah Pemuda dan Diskusi KNPI sudah bisa dimanfaatkan. Pihaknya juga memberikan apresiasi karena selama ini KNPI mendukung berbagai program. 

Untuk itu, pihaknya berharap usai peresmian Rumah Pemuda, ini program kerja dan sinergitas KNPI dengan semua pihak berjalan lancar.

“Untuk itu KNPI sudah memfasilitasi supaya digunakan untuk kegiatan pemuda-pemuda yang diinput melalui KNPI sehingga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang positif," terang Anto Jangkar.

Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Ryano Panjaitan didampingi Sekretaris Jenderal Almanzo Bonara mengatakan kepada awak media bahwa ada beberapa program kerja yang saat ini tengah dimatangkan. “Program kerja yang tengah dimatangkan diantaranya pendirian Taruna Tani, Koperasi Pemuda, Pelatihan Kepemimpinan, dan membentuk Pemuda Keren,” katanya dengan ramah.

Kami berharap agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh organisasi-organisasi kepemudaan dan juga bagi masyarakat. 

Hingga saat ini, sambung Irma selaku wakil ketua, terdapat ratusan organisasi kepemudaan yang berada dibawah binaan KNPI. Terdiri dari organisasi tingkat pelajar, kamahasiswaan, dan kepemudaan berbasis agama.

Senada dengan itu, Ardiyanto Bolomba mengatakan bahwa kegiatan ini juga bersamaan dengan kegiatan seminar nasional dengan tema “Activistpreneur, Arah Baru Kemandirian Ekonomi Pemuda Menuju Indonesia Emas 2045” dan turut hadir Keynote Speaker Anggota DPR, Fauzi H AMRO, Dirut Bank BRI, Sunarso, Dirjen Anggaran Kementrian Keuangan, Isa Rachmatarwata, Wakil Sekjen KNPI, Ardiyanto Bolomba. 

Kegiatan ini diadakan oleh DPP KNPI Bidang Keuangan dan Perbankan. Tampak yang hadir penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre