Breaking News

Bantah Keras, Oktorian Sitepu Terkait Berita Di Media Online Yang Menyebutkan Saksi Dari PT Aquila Menghilang.

Jateng
Figurnews.com - Batang -  Kuasa Hukum PT Aquila Transindo Utama, Oktorian Sitepu membantah keras terkait adanya pemberitaan yang menyudutkan klien kami, bahwa saksi kami menghilang dari persidangan setelah di sumpah dalam sidang kasus RY di Pengadilan Negeri pada hari selasa, tanggal 25 Oktober 2022.

Oktorian Sitepu ketika dikonfirmasi oleh awak media pada hari Rabu, tanggal 26 Oktober 2022 di kantor PT Aquila Transindo Utama mengatakan bahwa kami tidak kabur , pada saat itu kami sudah ijin dengan salah satu jaksa yang ada di ruang sidang, pada saat sidang diskor untuk sholat oleh hakim, Bu, kami ijin mau makan dan diperbolehkan untuk makan .


" Begitu kami sedang makan, ditelponlah kami dan di beritahukan bahwa sidang dimulai, kami buru- buru lah berangkat dari rumah makan, tapi setelah sampai di Pengadilan Negeri Pekalongan, sidang sudah ditutup. Loh kok uda seperti ini, begitu kami datang , kami dianggap meninggalkan sidang, akhirnya sidang ditunda," ujarnya.

" Dikonfirmasi pun kami siap, bahwa kami tidak meninggalkan sidang, dan ijinnya kami makan saat sidang diskors," tukasnya.

 " Begitu kami konfirmasi bahwa kami sudah ijin untuk makan dengan salah satu jaksa, JPU mengatakan tidak ada informasi mengenai hal tersebut kepada mereka. Ini hanya masalah koordinasi yg kurang antara jaksa, bukan kami menghilang,"paparnya ( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre