Breaking News

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bantu Laksanakan Pengawasan Ujian Semester Ganjil Di SD Inpres Jila


Timika, Figurnews.com --

Dalam rangka mendukung perkembangan pendidikan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-05/Jila dipimpin Sertu Rusef membantu pengawasan ujian semester ganjil di SD Inpres Jila, Senin (31/10/2022). Kegiatan ini dilakukan karena peran pengawasan sangat penting dalam setiap ujian dimana melalui pengawasan seluruh peserta ujian akan bekerja secara objektif dan jujur.

“Selain untuk mengawasi pelaksanaan ujian yang jujur, fungsi pengawasan ini juga membantu para murid yang kesulitan dalam memahami setiap lembaran soal dan maksud pertanyaan yang ada di dalamnya” ujar Sertu Rusef.

Pihak sekolah pun menyampaikan terima kasih atas bantuan Babinsa dan menyampaikan bahwa tujuan ujian sendiri adalah ingin mengetahui tingkat penguasaan kompetensi pada siswa sesuai kurikulum pendidikan nasional.

Para murid pun terlihat fokus mengerjakan semua persoalan yang diberikan dan mereka pun merasa senang diawasi oleh Babinsa. Melalui pengawasan ujian yang objektif dan pelaksanaan ujian yang jujur tentunya akan melahirkan generasi yang bertanggung jawab dan menjadi modal penting bagi pembangunan Papua di masa mendatang.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre