Breaking News

Ayo Ikuti Jalan Santai HUT GOLKAR Pasbar pada Minggu Pagi



Pasaman Barat, Figurnews.com

DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat bakal menggelar Jalan Minggu 16 Oktober 2022 jam 07.00 wib pagi mendatang. Jalan sehat itu dalam rangka memperingati HUT Golkar ke 58.

Ketua DPD Golkar Pasbar Dirwansyah melalui Ketua panitia jalan sehat Golkar Pasbar, Erefriwan  mengaku akan melibatkan Pengurus dan kader Golkar, Pengurus II PG , pengurus AMPG Pasbar, Pengurus KPPG, Pengurus Kosgoro, Pengurus Al Hidayah Pasbar, Pengurus AMPI, Pengurus PTK Golkar se Pasbar, Pengurus dan anggota Bapera dan masyarakat umum. Pasalnya pada gelaran jalan sehat akan diikuti ribuan peserta.

"Tentu jalan sehat ini nantinya akan kita libatkan simpatisan Golkar. Rute dimulai dari kantor DPD GOLKAR, jalan KKN, Bundaran Simpang Empat dan berakhir di Kampung Cubadak," kata Erefriwan ketua Fraksi Golkar di Simpang Empat,Jumat (14/10).

"Jalan sehat ini akan dilakukan serentak seluruh tanah air oleh pengurus Golkar. Khusus di Pasbar, berdasarkan arahan Ketua Golkar Pasbar Dirwansyah akan melibatkan semua elemen masyarakat," sambungnya.

Ia optimis peserta jalan sehat akan membludak sesuai yang direncanakan oleh panitia pelaksana. "Sebenarnya tidak ada target khusus. Kita harap lebih 1000 peserta yang akan hadir memeriahkan jalan santai serentak ini," ungkapnya.

Kasmanedi Ketua MPO Golkar menambahkan peserta jalan sehat dan senam sehat tak hanya dari kader Golkar dan masyarakat umum, melainkan juga dari kalangan pejabat Forkopimda Pasbar. 

"Kita juga akan libatkan para tokoh masyarakat, pemuda dan komunitas. Tak hanya itu KPU dan Bawaslu juga kita libatkan untuk mensukseskan acara ini nantinya," bebernya.

I membeberkan, untuk memeriahkan jalan sehat tersebut. Pihaknya menyiapkan sejumlah doorprize Kulkas, Mesin cuci, Kompor Gas, Kipas Angin, dan ada 65 Item hadiah lainnya.

"Tentu kita akan sediakan sejumlah hadiah undian untuk memeriahkan acara," pungkasnya.

(Dodi Ifanda)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre