Breaking News

Anton Subroto Pimpin PAC GP Ansor Kecamatan Umpu Semenguk


Way Kanan, Figurnews.com –
 

Gerakan Pemuda Ansor ( GP ANSOR ) adakan perubahan pengurus di Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, dan yang kini terpilih sebagi Ketua GP ANSOR Kecamatan Umpu Semenguk ialah Anton Subroto, yang di beri amanat pimpin PAC di Kecamatan tersebut, dan acara pelantikan di adakan di Kampung Negri Batin Kamis 20/10/2022.

Pada acara pelantikan GP. ANSOR tersebut di hadiri oleh para tokoh dan sesepuh dari beberapa perwakilan Kecamataan, para Kiayi, perwakilan dari Pemkab Way Kanan, Camat, Babin Kamtibmas dan Babinsa, Kepala Kampung Negri Batin, Kepala Kampung Negri Baru, Ketua GP. Ansor Kabupaten Way Kanan, serta para jajaran pengurus baik tingkat Kecamatan GP Ansor yang sempat hadir pada acara tersebut.


Acara pelantikan PAC GP. Ansor Kecamatan Umpu Semenguk tersebut langsung di pimpin oleh Ketua Ansor Way Kanan yakni Hasyim Ashari, untuk memberikan tugas dan amanat kepada Anton Subroto sebagia ketua di Kecamatan tersebut.

Sebelum di Lantik Ketua GP. Ansor melakukan sumpah kepada semua jajaran kepengurusan yang akan mengembantugas sebagai PAC Ansor yang ada di Kecamatan Umpu Semenguk, Supaya lebih mematangkan untuk melaksanakan tugas yang akan mereka emban, tiga tersebut lumayan besar yakni memajukan Ansor dalam segala segi, baik di masyarakat dan, pemerintah serta keagamaan.

Anton Subroto saat di wawancarai oleh Awak Media porosnusantara menyampaikan,” Saya sangat bangga bisa di beri kepercayaan oleh ketua GP. Ansor Kabupaten Way Kanan yakni Bapak Hasyim Ashari, untuk memimpin GP.Ansor di Kecamatan ini, namun ini bukan tugas yang mudah tapi sangat berat namun walau bagai mana pun harus saya terima dan saya sangat bangga, karna tugas ini saya rasa sangat Mulya,” Kata Anton.

Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Umpu Semenguk yang baru di Lantik hari ini juga menghimbau,” Saya selaku Ketua yang terpilih pada hari ini, dan sangat berharap kedepan kekompakan antar anggota dan jajaran yang ada di Kecamatan ini supaya lebih kompak lagi dan tak hanya itu, kita harus sinergi dengan semua lini di tingkat Kampung Kecamatan, dan Kabupaten. supaya dengan hadirnya Ansor di sini bisa berman padat bagi masyarakat dan anggota, sehingga pencapayan hasil akan lebih maksimal lagi,” Tutup Anton. *Ln



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre