Breaking News

Anggota DPRD Pesisir Selatan Fraksi Golkar Mahmud Yosrizal, SE Dukung Penuh Rumah Tahfiz Quran Babul Qhairat Koto Pulai



Painan, Figurnews.com
-- Anggota DPRD Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Golkar Mahmud Yosrizal, SE mendukung penuh Rumah Tahfiz Quran Babul Qhairat Koto Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut Mahmud Yosrizal, SE yang dihub mengatakan,” saya pribadi mendukung penuh dan memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat, dan masyarakat Koto Pulai Kanagarian Barung-Barung Balantai Selatan berdirinya rumah tahfiz Al Qur An.

Mahmud Yosrizal sangat mendukung program keagamaan di Koto Pulai terutama dalam pengembangan dan pembangunan rumah tahfiz Al Quran kedepannya, ” katanya.

Lanjut Yos panggilan akrabnya,” untuk kepentingan anak-anak harus dibekali ilmu agama untuk membentuk pribadi dan prilakunya sejak kecil. Jika dibekali dengan ilmu agama saya yakin dia lebih bisa memaknai yang terkandung dalam Al Quran untuk dimasyarakatkan, sehingga kita bisa hidup rukun,” ungkapnya.

Sekali lagi saya sangat bangga dan mengapresiasi berdirinya rumah tahfiz Al Quran di Koto Pulai Barung-Barung Balantai Selatan Dengan harapan dapat mempersiapkan generasi islami dimasa mendatang,” tutupnya.( Ef). 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre