Breaking News

Amsuardi Ucok Bawa Dana Inspirasi Anggota DPRD Pessel dan Provinsi Sebanyak Miliaran Rupiah



Painan ,Figurnews.com -- Belum sampai 2 tahun memegang jabatan sebagai Wali Nagari dikenagarian Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan Amsuardi ucok,Sudah membawa dana inspirasi anggota DPRD Pessel dan DPRD Provinsi sebanyak miliaran rupiah,untuk pembangunan nagarinya.

Hal tersebut dikatakan wali nagari itu kepada Media Figurnews.com di kediamannya dikampuang Cimpu Surantih.Minggu malam 23/10/2022.

3 anggota DPRD provinsi,Serfi deson Dari partai Golkar,Imral dari partai, Ali Tanjung dari partai Demokrat.

4 Anggota DPRD kabupaten Pessel,Ikal jonedi dari partai demorat dapil 3 sutera Lengayang.Jamalus dari partai PKS dapil 3 Sutera Lengayang.Asril Datuak Putiah dari partai Nasdem dapil 3 Sutera Lengayang.Abdul Muis dari partai Hanura Sutera Lengayang.

Pembangunan yang dilaksanakan itu ada didua Kampuang dikenagarian Surantih,Kampung Pasar Surantih Ialah.Jalan lingkar belakang Pasar Surantih ke Samudra.drainase belakang Pasar Surantih 4 titiak.Peningkat jalan belakang Pasar ke Samudra Pasar Surantih.Pemasang pagar lapangan Gadih basanai Pasar Surantih.Pegaspalan jalan Cimpu(Pemda)

Kampuang sungai sirah,Pembangunan Disampiang SMP 1 Sutera.Jalan rabat beton dan jalan lingkar mesjid kalamuntiang Pasie Jambak.

Pamasang tiang listrik Rawang sungai sirah 50 tiang,Aspal baliak ujung sungai sirah.Jalan lingkar Basung Pasie Jambak.1 kilo lebih kurang.Rabat beton paut suara hati disungai sirah,Kenagarian Surantih.20 buah kilometer listrik bagi keluarga yang tidak mampu.30 buah rumah tidak layak huni tuntas ditahun 2022 ini.

Begitu juga berkat kerja keras Amsuardi ucok berkomunikasi baik dengan dinas kelautan pangan provinsi Sumatra barat.Dapat bantuan penanaman 1,600 batang cemara laut.20 ribu batang mangrov,Yang akan dilaksanakan penanaman tahun ini juga.tutupnya.

Dana inspirasi yang dibawa kenagarian beliau ini tidak ada sama sekali pakai profosal dan hanya kedekatan beliau dengan anggota dewan yang ada di kabupaten dan provinsi, Alhamdulillah lebih kurang 6 miliar rupiah.tutupnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre