Breaking News

Aksi Pencurian Motor di Talang Kelapa Kembali Terjadi, Pegawai Bebek Ganas Om Beb jadi Korban

 


PALEMBANG, Figurnews.com - Kembali terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor yang menimpa Guntur (35) seorang Koki yang bekerja di Warung Makan Bebek Ganas Om Beb yang berada di wilayah Talang Kelapa tepatnya di samping perumahan Spring Hill Kecamatan Sukarami, Selasa (04/10/2022) malam. 

Kejadian aksi pencurian kendaraan bermotor dengan plat nomor BG 4782 ACR warna Biru Hitam dengan jenis Matic Honda Beat tersebut terjadi tepat di depan Warung Makan Bebek Ganas Om Beb pada pukul 21.23 wib yang berada di wilayah Talang Kelapa dan kejadian aksi pencurian tersebut berlangsung sangat cepat. 

Saat diwawancarai Guntur mengatakan, saat kejadian saya lagi berada didalam ruko dan saat itu saya mendengar tiba-tiba ada yang mengengkol motor, ketika saya keluar ternyata saya mendapatkan motor saya sudah dibawa kabur dan sudah jauh di bawa pencuri kejadiannya  sekitar pukul 21.23 wib. 

"Setelah kejadian tersebut saya mencoba melakukan pengejaran, namun saya kehilangan jejak, memang saat kejadian Warung sedang tidak ada yang belanja, namun sekitar 15 menit sebelum kejadian ada motor matic berjalan pelan saya tidak tahu apakah teman dari pencuri tersebut apa bukan namun gerak-geriknya mencurigakan," ungkap Guntur. 

Pada saat kejadian motor saya parkiran tepat didepan Warung saat kejadian hanya ada motor saya sendiri yang sedang terparkir karena salah satu motor pegawai Warung sedang dibawa keluar. 

"Untuk kejadian aksi pencurian di daerah sini sudah sering terjadi," pungkasnya(.M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre