Breaking News

Wawako Sampaikan motivasi pada PKKBM UMMY 2022


SOLOK KOTA ,Figurnews.com - Wakil Wali Kota Solok berikan motivasi pada kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa Universitas Putra Muhammad Yamin tahun 2022.

Wawako sampaikan pemuda saat ini harus mampu menggali potensi diri di dalam pergaulan kampus nantinya. Dibutuhkan kecerdasan intelektual dan emosional yang mapan pada saat sekarang ini, terkhusus dalam menghadapi tahun bonus demografi bagi indonesia pada tahun 2045

Tampak hadir pada kesempatan itu Sekretaris Yayasan Hendri Irawan, Civitas Akademika Kampus UMMY, bertempat di Aula SKB Kota Solok, Sabtu (24/9).

"Selain cerdas akademis rekan-rekan juga harus bisa mengatur dan mempelajari emosional, karena pengalaman ini sangat penting bagi kita untuk menyambut bonus demografi pada 2024 nanti" ucap Wawako.

Sebelum menutup wawako juga sampaikan pentingnya memperdalam teknik Public speacking, manajemen team, organisasi eksternal dan organisasi internal untuk menjadi salah satu sarana untuk menggali potensi diri sebagai mahasiswa.(ayu) 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre