Breaking News

Wawako Ramadhani Tinjau Kelanjutan Pengerjaan Jalan Lingkar Utara


Solok Kota,Figurnews .com - Pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU) yang sempat terkendala karena pembebasan lahan, akhirnya dalam waktu dekat ini akan dilanjutkan kembali pembangunannya.

Demikian diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, yang didampingi oleh OPD terkait saat melakukan peninjauan persiapan lanjutan pengerjaan akses Jalan Lingkar Utara, pada Jumat (30/09/2022)

Wawako Ramadhani bersama Dinas PUPR meninjau langsung lanjutan pembangunan jalan lingkar utara bersama pemilik lahan yang terdampak pembangunan jalan dan juga didampingi ahli waris pemilik lahan.

Alhamdulillah, dengan pendekatan langsung ini, pembebasan lahan lanjutan Jalan Lingkar Utara yang terkendala dari tahun 2014 telah dapat dilanjutkan dalam waktu dekat ini.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat pemilik lahan kepada kami, semoga jadi amal jariyah bagi keluarga dan ahli waris,” ucap Wawako.

Jalan Lingkar Utara dari Banda Panduang, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok – Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok tersebut memiliki panjang 8,4 kilometer, kondisi saat ini sekitar 5,3 kilometer telah diaspal dengan lebar ruas jalan 14 meter.

“Dengan terbukanya akses Jalan Lingkar Utara tersebut maka kedepannya dapat menopang jalur lintas Sumatera. Sehingga diharapkan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Kota Solok,” harap Wawako.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre