Breaking News

Wakapolres Morowali Pimpin pelaksanaan Apel jam Pimpinan

 


Morowali, Figurnews.com- Bertempat di lapangan Apel Polres Morowali, Wakapolres Morowali Kompol Donatus Kono, S.H., S.I.K memimpin pelaksanaan  apel Jam Pimpinan, Senin (12/09/2022).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi perwira, serta personil  Polres Morowali.

Dalam rangka kepentingan Organisasi Polres Morowali Wakapolres menyampaikan perintah atau petunjuk pimpinan  Mabes dan Polda Sulawesi Tengah yang harus  diketahui seluruh personel sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sebagai Har Kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum kepada masyarakat

Pada Kesempatan itu Wakapolres menyampaikan dalam arahannya tentang masalah disiplin dan tanggung jawab setiap anggota dalam pelaksanaan tugas. Personil yang tidak sempat hadir pada saat apel maupun pada saat dikumpulkan agar sebelumnya memberikan alasan/ penjelasan kepada pimpinan.

Wakapolres juga mengatakan atensi dari pimpinan dari Mabes Polri maupun dari Polda yang masih berkaitan dengan penegakan hukum terhadap BBM bersubsidi dan Judi,  karena ini menggunakan pajak masyarakata yang masuk akhirnya di subsidi, di harapkan Kepolisian jajaran dari Mabes Polri sampai terendah itu turut mengawasi pengedaran BBM subsidi maupun Gas subsidi.

Bapak kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H memerintahkan untuk membuat Sprint Penegakan Hukum terhadap BBM Subsidi, dalam sprint tersebut yang dilibatkan itu rekan-rekan dari Reskrim, Intel, Sabhara, dan Polsek jajaran. Agar atensi dari pimpinan dilaksanakan dan dimaksimalkan. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre