Breaking News

Wabup Hadiri 50 Tahun Perantau Ikrar Mandau

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Ikatan Keluarga Rao-rao (IKRAR) Mandau telah berdiri sejak tahun 1972 dan saat ini sudah genap berusia 50 tahun. Awalnya IKRAR Mandau cuma beranggotakan sebanyak kurang lebih 20 orang saja, namun saat ini IKRAR Mandau sudah berkembang dan anggotanya sudah mencapai 220 Kepala Keluarga. 

Ini disampaikan oleh F. Dt. Sahia yang juga salah seorang pendiri IKRAR sekaligus merupakan Ketua IKRAR yang pertama, saat acara silaturahmi antara pemerintah daerah kabupaten Tanah Datar dengan IKRAR Mandau, Jumat (2/9/2022) di Gedung Pertemuan IKRAR Mandau di Kota Duri. 

Saat itu, kenang F. Dt. Sahia pembentukan IKRAR Mandau semuanya berjalan lancar walau kepengurusan dilakukan seadanya, namun dengan semangat tinggi karena memiliki rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi. 

Sementara, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH didampingi isteri Ny. Patty Richi Aprian yang berkesempatan hadir pada acara silaturahmi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota IKRAR Mandau. 

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan juga pribadi mengucapkan terima kasih atas undangan ini, kehadiran Saya juga sebagai tanda hormat dan dukungan untuk seluruh warga Rao-rao yang berada di sini," sampainya. 

Dikesempatan itu, Wabup Richi juga menyampaikan berbagai informasi terkait dengan program unggulan pemerintah Kabupaten Tanah Datar dibawah kepemimpinan bapak Bupati Eka Putra bersama dirinya sebagai Wakil Bupati. 

Dilain pihak, sebelumnya Ketua IKRAR Mandau Januar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tanah Datar bersama isteri dan rombongan. 

Januari sampaikan saat ini warga Rao-rao yang tergabung didalam IKRAR Mandau berjumlah 220 Kepala Keluarga dengan berbagai profesi. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre