Breaking News

USMAN AR: Mari Majukan Desa Tampang Baru dengan Ikhlas


Muba,Figurnews.com  - Pilkades periode tahun 2022 - 2028 di kabupaten Musi banyuasin Sumatra Selatan tinggal menunggu hari. Yang mana di tahun 2022 ada sebanyak 65 Desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang.

Salah satu Desa yang mengikuti pilkades serentak yaitu Desa Tampang Baru , Kecamatan Bayung Lencir.

Dimana , Kepala Desa sebelumnya Usman AR, masa bakti 2016-2022 telah habis masa jabatannya,kini kembali maju  mencalonkan diri di Pilkades mendatang dengan nomor urut 3.

Dari pantauan awak media Jumat (30/9/2022) , Figur yang satu ini tak perlu di ragukan lagi, peran dan sepak terjangnya dalam  melaksanakan program program kerjanya yang sudah banyak terbukti bahkan bukan sekedar janji.

Mengingat, Usman AR dalam masa baktinya selama  6 tahun menjabat telah terbukti, dari segi pembagunan Desa,  kegiatan penggerak PKK serta kegiatan karang Taruna dan masih banyak lagi, berkembang pesat .

Ia mengajak kepada masyarakat untuk berfikir positif dan tanpa masyarakat Iapun bukan siapa siapa. 

" Mari , kita mewujudkan desa ini  bersama sama dengan  kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas, " pungkasnya Usman AR.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre