Breaking News

Tontawi Jauhari.SE Terima Piagam Tokoh Pramuka


Sarolangun (Jambi) Figurnews.Com-HUT Pramuka ke 61 Ketua DPRD Tontawi Jauhari.SE.Salaku Waka mabicab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sarolangun menerima Penghargaan Dari Kwarda Jambi Sebagai Tokoh Pramuka.

Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2022 

Kegiatan Penyerahan Piagam Tokoh Pramuka dilaksanakan bersamaan Kegiatan dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka ke 61 Di desa Samaran kwaran pauh Kwarcab Sarolqngun Senin 26/09. 

Tontawi Jaihari.SE.Ketika dikonfermasi Seusai Kegiatan upacara hari Pramuka menyampaikqn,"Alhamdulillah, tahun ini Kakwarcab kita mendapatkan penghargaan Lencana Darma Bakti,piagam Tokoh Pramuka, Pancawarsa,dimana Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi dari kwartir nasional dan kwartor Daerah jambi yang diberikan kepada insan pramuka yang dinilai telah mendarma baktikan pikiran, perbuatan, dana dan fasilitas yang cukup besar, dimana sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka, serta pengabdian dan kemajuan bagi gerakan pramuka di daerahnya,” jelasnya.tontawi...

Pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Pramuka ke 61, dimana sejumlah tokoh itu diberikan penghargaan karena dinilai telah membawa kemajuan untuk pramuka di indonesia. Sebelumnya pada Upacara senin 26/09 hari ini,nah penghargaan ini diserahkan oleh Kwarda Jambi yang diwakili Kak Riki Wahyudi.

ya...Penghargaan ini menjadi Kado istimewa terkhusus untuk Kakwarcab Sarolangun kwarda Jambi Selain penghargaan Lencana Darma Bakti, kwarda jambi juga memberikan piagam tokoh pramuka dan tanda penfhargaan Pancawarsa.ucap Tontawi.

Saya Mengucapkan Trimakasih Banyak kepada kak kwarcab Sarolangun M.Padlan Arafiqi.yang telah banyak berkiprah didunia Kepramukaan khusnya di kab Sarolangun,dan kedepan insaallah ka kwarcab kita yang sekarang ini bisa memimpin Pramuka lebih maju lagi. pungkas nya Tontawi .( af ).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre