Breaking News

Tim Sosbud Intelkam Polres Lampung Timur Kunjungi Kantor DPD KAMPUD

 Tim Sosbud Intelkam Polres Lampung Timur Kunjungi Kantor DPD KAMPUD



Lampung Timur - Figurnews.com - Jajaran Unit Sosial Budaya (Sosbud) Satuan Intel dan Keamanan (Intelkam) Polres Lampung Timur yaitu Bripka Dodi Hariyanto, Bripka Bayu Novianto, dan Bripka Joko Mulyono   melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Kabupaten Lampung Timur di Sukadana, pada Kamis (1/9/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua LSM DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Timur, Fitri Andi didampingi oleh Harmain Kepala Bidang Informasi dan Hubungan Masyarakat, menyambut langsung kunjungan dari jajaran unit Sosbud Intelkam Polres Lampung Timur tersebut, turut hadir pula Ketua Umum, DPP KAMPUD, Seno Aji, yang didampingi juga oleh komandan Satuan Tugas (Satgas) A. Juanda. 

Bripka Dodi Hariyanto mengatakan bahwa maksud dan tujuan pihaknya melakukan kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka memperkuat hubungan mitra dan kerjasama antara Polri dengan komponen masyarakat untuk lebih meningkatkan  keamanan dan kondusifitas di daerah. 

"Tentunya kunjungan ini untuk lebih memperkuat kerjasama Polri dengan  masyarakat dalam menghadapi isu-isu nasional dan daerah yang sedang trend di  tengah masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif", kata Beliau. 

Sementara, Ketua LSM DPD KAMPUD Lampung Timur, Fitri Andi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi oleh jajaran tim intelkam Polres Lampung Timur. 

"Kami sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi Jajaran Unit Sosbud intelkam Polres Lampung Timur, tentunya sinergisitas antara komponen masyarakat melalui LSM KAMPUD dengan Polres Lampung Timur harus terus dibangun dengan tujuan membantu Pemerintah mewujudkan cipta kondisi yang aman dan kondusif, sebagaimana nafas perjuangan LSM KAMPUD yang berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila", tutur Fitri Andi. 

Kemudian, Seno Aji sebagai Ketua Umum DPP KAMPUD memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Polri dalam melaksanakan tugas demi Bangsa dan Negara.

"Kami sangat memberikan apresiasi jajaran Polres Lampung Timur yang melakukan agenda kunjungan langsung ke Kantor LSM KAMPUD, tentunya Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan sikap humanis dan persuasif, sehingga jajaran Polri mampu mewujudkan program kerja yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan sebagaimana dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, sehingga membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat", pungkas penggiat sosial yang dikenal sederhana ini. 

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre