Breaking News

Tim Basarnas Sumsel Bersama BPBD OKI Lakukan Pencarian Warga Srinanti Tengelam Saat Mandi Di Sungai

 


OKI, Figurnews.com– Tim Basarnas Sumsel dibantu BPBD OKI, Kamis (08/09/22), masih melakukan pencarian korban Alamsyah (30) bin Abadi (55) yang merupakan warga Srinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, karena tenggelam pada Rabu (07/09/22) kemarin sekira pukul 17.30 WIB saat sedang mandi di sungai.

Kejadian tenggelamnya Alamsyah, menurut keterangan kakak perempuannya Arwani (32), saat itu ia sedang mandi bersama korban.

“Saat itu dia (korban) mandi di atas kerambah. Lalu saya mendengar adik saya mual seperti mau muntah, kemudian tiba-tiba dia jatuh ke sungai,” jelasnya.

Ditambahkan dia, saat itu dirinya mengira sang adik sengaja melompat karena biasanya memang mandi berenang. Namun, sekira 5 menit ia tidak mendapati adiknya muncul, lalu ia pun menjerit meminta tolong.

Ketika dibantu warga menyelami, korban sudah tidak ditemukan lagi.

Kades Srinanti Hidayat Shomad SH ikut membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini tim Basarnas Provinsi Sumsel dan BPBD OKI masih melakukan pencarian, semoga cepat ditemukan,” harapnya. (M.Tahanⁿ)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre