Breaking News

Tiga Camat Teladan dan Favorit Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022 Menerima Penghargaan



Painan,Figurnews.com -- Tiga Camat Teladan dan Favorit Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022 menerima penghargaan Penyerahan piagam camat beprestasi dalam rangka mengikuti diklat kepamongprajaan bagi Camat angkatan 8 dan 9 dari 40 orang peserta seluruh Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd pada Acara Apel Pagi gabunhan di Halaman Kantor Bupati Pesiair Selatan Senen (26/09/2022).

Ketiga Camat di Kabupaten tersebut mendapat penghargaan adalah

1. SYAFRIZAL, S.Sos., M.Si Camat Pancung Soal (Peringkat Terbaik 1 angkatan 9);

2. YUDIANDRI SY, S.H., M.Si Camat Koto XI Tarusan (Peringkat Terbaik 3 angkatan 8);

3. CARYANTO, S.Pd Camat Lunang (Terfavorit 1 angkatan 9).

Kegiatan tersebut Yang diselengarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemeterian Dalam Negeri tanggal 29 Agustus s.d 2 September 2022 selama 50 jam pelajaran di Jakarta.

Camat Koto XI Tarusan Yudi Andri, SH, M.Si pada awak media mengatakan,’ penilaian Camat teladan ini dilakukan oleh Kementrian Dalam Negri. Penilaian penghargaan di Bidang Pemerintahan, di Bidang Pembangunan di Bidang Kemasyarakatan. Terakhir Ujian, dan Alhamdulillah dapat Pessel 3 Mendali, ” katanya.

Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd usai menyerahkan penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada camat terpilih.

Bupati menambahkan, Penilaian terbaik dan berprestasi bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi, sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan, minimal dapat di pertahankan untuk tahun 2022 ini, ‘tutupnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre