Breaking News

Teknologi Safir untuk Menghasilkan Listrik Menggunakan Energi Limbah di Terminal Gas Alam Liquefied di Jepang


Proyek ini menandai rencana Sapphire Technologies untuk memanfaatkan energi tekanan yang terbuang dalam skala global

CERRITOS, AS, Figurnews.com  - 

Sapphire Technologies , pengembang dan produsen sistem pemulihan energi tekanan, dan TB Global Technologies Ltd., telah memasang FreeSpin® In-Line Turboexpanders pertama yang sedang dalam penyelesaian di pabrik cair terminal gas alam (LNG) di Jepang. Sistem FreeSpin dirancang untuk menghasilkan listrik menggunakan energi limbah dari penurunan tekanan gas alam di stasiun terminal.

Kedua FreeSpin® In-Line Turboexpander dirancang untuk menghasilkan daya gabungan 405 kilowatt dan maksimum 3,5 gigawatt-jam listrik setiap tahun; pada gilirannya mengimbangi 2.700 ton setara karbon dioksida, sebanding dengan 5.700 barel minyak yang dikonsumsi. Sistem FreeSpin direncanakan akan dipasang di seluruh jaringan gas alam, memberikan operator solusi hemat biaya untuk menghasilkan listrik bernilai tinggi.

"Kami sangat menghormati TB Global Technologies Ltd., dan kami senang dapat bekerja sama dengan perusahaan dengan pengalaman mengesankan dalam teknologi LNG," kata Freddie Sarhan, CEO di Sapphire Technologies. "Kami berencana untuk terus mengembangkan yang baru dan solusi hemat biaya untuk memanfaatkan energi tekanan yang terbuang dalam skala global.”

Sapphire Technologies mendorong dekarbonisasi global melalui pengembangan dan pembuatan sistem pemulihan energi yang memanfaatkan kekuatan ekspansi gas untuk menghasilkan listrik yang andal dan bersih. Sistem Sapphire Technologies dirancang untuk mengubah energi yang terbuang dalam proses pengurangan tekanan menjadi tenaga listrik tanpa mengganggu operasi. Dengan memulihkan energi tekanan yang terbuang ini, Sapphire Technologies membantu pelanggan mengurangi emisi karbon, memenuhi tujuan ESG, mengimbangi biaya listrik, dan mencapai pengembalian finansial yang substansial. Untuk informasi tambahan kunjungi: https://www.sapphiretechnologies.com .

Tagar: #SapphireTechnologies

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre