Breaking News

Tak Terima di Lecehkan, Jurnalis dan LSM melalui Kuasa Hukumnya akan Melaporkan Kepsek SMPN 2 Lawang Wetan ke Jalur Hukum


MUBA, Figurnews.com - Tak Terima di Lecehkan Profesinya,  Jurnalis  dan LSM melalui Kuasa Hukumnya akan melaporkan  Kepsek SMPN 2 Lawang Wetan kejalur hukum, Selasa (27/9/2022).

Buntut dari persoalan ini bermula dengan adanya pelecehan profesi jurnalis dan LSM yang telah dilakukan oleh diduga oknum kepala sekolah SMPN 2 Lawang Wetan.

Dalam rekaman yang berdurasi 15.33 menit membuat gerah para jurnalis dan LSM.Yang mana, dengan kalimat nada bicara nya yang tak beretika bahkan sampai merendahkan marwah Profesi jurnalis dan LSM.


Untuk itu , melalui Kuasa Hukumnya atas nama Aan Adi Kusuma, SH dan Husni Taufik SH.,C.Me ,berdasarkan surat kuasa khusus No.021/KHAAK/SKY/IX/2022 tertanggal 27 September 2022. Maka, dengan ini segera memberikan  teguran (SOMASI) Keras kepada saudara kepala sekolah SMPN 2 Abuzar.

"Ya, bahwa saudara Abuzar telah sengaja dan dengan sadar telah melanggar:

- peraturan undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

- undang-undang Nomor 14 tahun 2008 Tentang keterbukaan informasi publik

- undang -undang Nomor 5 tahun 2014 Tentang aparatur sipil negara 

- PP Nomor 42 tahun 2004 tentang Pembinaan jiwa korps dan kode etik pegawai Negeri sipil.

- pasal 310 Jo 311 KUHP ," pungkasnya Husni Taufik SH CMe.(Sgn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre