Breaking News

Surat Terbuka untuk Presiden Republik Indonesia.

Jateng-Batang-figurnews.com
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah atas segala karunia Allah SWT kepada kita, shalawat dan salam kita curahkan kepada Rasulullah SAW.

Semoga Bapak Presiden Joko Widodo beserta Kabinet Indonesia Maju dan seluruh jajaran dalam keadaan sehat dan mendapat curahan berkah serta rahmat dari Allah SWT.


Kita semua prihatin atas terjadinya musibah pandemi  Covid-19 diberbagai Negara termasuk Indonesia .Mempunyai dampak dalam berbagai hal, termasuk dunia penambang Galian C di Kabupaten Batang. Di tahun 2022, perekonomian agak memulai membaik, yang membuat daya beli masyarakat mulai meningkat dari berbagai sektor.

Di pertengahan bulan Juli 2022 sampai sekarang , dengan adanya kejadian " pembunuhan ", dengan tersangka FS cs, yang membuat perhatian publik, atau khalayak umum, dan berimbas pada sektor penambang Galian C di Kabupaten Batang, Dibulan Agustus 2022 .

Padahal hampir semua material di gunakan untuk infrastruktur baik untuk jalan, jembatan,perumahan, irigasi dan bahkan untuk pembangunan di KITB ( Kawasan Indonesia Terpadu Batang) yang merupakan Proyek Strategi Nasional ( PSN). Belum lagi awal September 2022, harga BBM naik.

Sehingga para penambang Galian C di Kabupaten Batang, tidak beroperasional atau tutup, dan banyak ribuan orang lokal Kabupaten Batang , tidak bisa bekerja lagi.

Saya berharap kiranya Bapak Presiden  Joko Widodo agar penambang - penambag Galian C bisa di buka kembali atau melakukan kegiatan seperti semula.

Atas perhatian Bapak Presiden saya ucapkan terima kasih . Jazakumullah khairan, Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dan rahmat untuk kita semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Batang, 9 September 2022
Hormat saya 
Bangga Dadi Wong Batang
Peduli dengan sesama

Slamet Sugino, S.E., M.H.
Hp +62 813 9047 4647

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre