Breaking News

Surat Cinta Penghuni Lapas Talu, Menyesal Menggunakan Narkoba



Talu, Figurnews.com

Penyesalan Pasti Diakhir

Menyesal Setelah menggunakan Narkoba, Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Talu ini membuat surat cinta yang berisi rasa penyesalannya kepada istri tercinta, Kamis (22/09/2022).

Setelah bertahun mendekam di Penjara, Warga Binaan yang berinisial DR ini mengirim surat Cinta Kepada Sang Istri. Hal ini diungkapkan langsung olehnya kepada petugas Lapas. Surat tersebut dikirim kepada tamu yang berkunjung ke Lapas.

DR berharap agar istrinya dapat memaafkanya dan bersabar menanti kepulangannya. Dia berjanji akan berhenti dari Narkoba dan menjadi Imam yang baik untuk keluarganya.






“Aku berjanji akan menjadi Suami yang terbaik dan imam bagi keluarga yang akan membimbing dirimu untuk Anugerah Agama, Serta keikhlasan… Sehingga menjadikan  Akhirat menjadi tujuan utama bagi dirimu dan aku yang berjanji”.Tulis DR

“Disini saya hanya bisa bersabar dan ikhlas terhadap takdir yang menimpa saya, saya akan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya” Ujar DR.






Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre