Breaking News

Serukan Tertib Berlalu Lintas! Ditlantas Polda Kaltara Gelar Police Goes To Campus


Tanjung Selor,  FIGURNEWS.COM --

Ditlantas Polda Kaltara mengadakan kegiatan Police Goes To Campus. Rabu (28/09/22).

Sosialisasi ini mengambil tema peran mahasiswa dalam mewujudkan budaya tertib lalu lintas di provinsi kaltara. Diharapkan, sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran diri akan pentingnya taat berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas. Kegiatan diikuti oleh Rektor Universitas Kaltara, Prof. Dr. Ir. Abdul Jabarsyah, M.Sc., Dirlantas yang diwakilkan oleh ps. Kasubdit Kamsel, Kompol Eko Nugroho, S.I.K. Dan juga dari Dinas Perhubungan.

Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan umum tentang ETLE kepada mahasiswa baru Universitas Kaltara oleh Kompol Eko Nugroho, tak lupa dengan penyerahan plakat dari Ditlantas kepada Unikal dan sebaliknya.

Sesi berlanjut dengan kegiatan debat dari masing – masing fakultas sebanyak 3 orang perwakilan dengan tema debat yakni peran mahasiswa dalam mewujudkan budaya tertib lalu lintas. “Terimakasih kepada Ditlantas Polda Kaltara dalam mengadakan kegiatan ini, diharapkan kepada para maba ini dapat lebih tertib dan menjadi contoh kepada dalam Kamseltibcar Lantas” Ucap rektor Universitas Kaltara.(***)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre