Breaking News

Selamatkan Kerajaan Anda dan Tampil sebagai Legenda di "Guardian Tales" versi Nintendo Switch

Selamatkan Kerajaan Anda dan Tampil sebagai Legenda di “Guardian Tales” versi Nintendo Switch

SANTA MONICA, California , Figurnews.com -- 

Kong Studios segera merilis mobile RPG populernya, Guardian Tales , di Nintendo Switch pada 4 Oktober mendatang. Setelah dirilis secara global pada tahun 2020, Guardian Tales sukses tercantum dalam jajaran 10 game yang paling banyak diunduh di Apple App Store dan Google Play berkat jalan cerita yang menarik, grafis memukau, dan gameplay imersif. Pemain Nintendo Switch segera dapat memainkan RPG legendaris dan bergenre petualangan ini, serta menyelamatkan yang telah melawan musuh. Pemain yang ingin memainkan game ini dapat melakukan praregistrasi di situs Guardian Tales Switch ( gt4switch.com ) atau mengajukan prapemesanan di Nintendo eShop mulai 14 September.

Guardian Tales segera tersedia di Nintendo Switch eShop secara gratis.

Tentang Guardian Tales

Jumlah pengguna Guardian Tales yang melakukan praregistrasi telah mencapai lebih dari satu juta sebelum diluncurkan secara global pada tahun 2020. Lebih lagi, Guardian Tales berada di peringkat #3 berdasarkan pendapatan dan peringkat #1 berdasarkan jumlah unduhan gratis di pasar Tiongkok ketika dilansir. Guardian Tales dengan cepat menjadi game yang paling banyak diunduh di dua segmen mobile utama hanya dua hari setelah diluncurkan di Jepang. Guardian Tales pun mempertahankan status sebagai game yang paling banyak diunduh selama dua minggu berturut-turut sebelum menembus angka-angka berdasarkan tiga juta waktu empat bulan setelah peluncuran resminya di Jepang. Di sisi lain, game ini berada di peringkat #1 berdasarkan penjualan di Google Play Store dalam jangka waktu satu bulan setelah diluncurkan, dan baru saja naik ke peringkat #3 berdasarkan pendapatan di Apple App Store setelah "World 10 Chapter" pada Januari lalu.

Sumber: Kong Studios

kontak Pers

NARAHUBUNG: Lee Celestyn, celestyn.lee@kongstudios.net


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre