Breaking News

Sekretaris Daerah Medison, S.Sos. M.Si Melakukan Launching Semarak Program KIRANA

 


SOLOK KAB,Figurnews.com - Bupati Solok di Wakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos. M.Si Melakukan Launching Semarak Program Kartu Identitas Anak Bersama Nagari (KIRANA), di SMPN 5 Gunung Talang, Rabu, (21/09/2022).

Kepala Sekolah SMPN 5 Gunung Talang dalam Sambutan nya. Allhamdulillah hari ini kita di berikan kesempatan untuk menghadiri acara semarak program kartu identitas anak bersama Bank Nagari pada pagi hari ini . 

Turut Menghadiri Pimpinan bank nagari Cabang Solok, Albert Junaidi, Kepala Disdukcapil, Ricky carnova S,STP, MM, Kepala disdikpora, Zainal jusmar, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Wali Nagari Se-Kecamatan Gunung Talang, Kepala SMP 5 Gunung Talang, Syafril. S.Pd, Kepala SMPN se Kecamatan Gunung Talang, Ketua Komite SMPN5 Gunung Talang, Majelis Guru Karyawana Karyawati serta Siswa Siswi SMPN 5 Gunung Talang. 

“ Dengan jumlah siswa yang tak lebih sebanyak 390 orang siswa siswi di sekolah ini, Untuk itu kami memohon kepada bapak sekda untuk memberikan bantuan Wc di sekolah kami, agar anak anak dapat menggunakan alternatif wc tersebut dengan nyaman” ia juga mengucapkan trima kasih yang tak terhingga kenapa Disdukcapil Kabupaten Solok dan Kepala Cabang Bank Nagari Cabang solok karna telah menunjuk SMPN 5 Gunung Talang sebagai Pilot Program buku KIA (Kartu Identitas Anak) dan Buku Simpel ( Simpanan Pelajar), taklupa Syafril mengajak dan mengingatkan kepada murid murid nya “ Ayo kita menabung bersama sama untuk bekal masa depan dan menabung di Bank Nagari cabang kayu aro ini”, ucapnya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre