Breaking News

Satu Rumah warga Desa Supat Induk dilalap Sijago Merah


BABAT SUPAT MUBA, Figurnews.com - Sijago merah hanguskan satu buah rumah warga desa supat induk, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba,  Senin malam (5/9/2022) sekira pukul 21 Wib.

Diketahui rumah panggung tersebut terbuat dari bahan kayu  yang dihuni oleh Alex Nurdin, warga Supat Induk bersama  istrinya Nurlinda feronika dan 4 orang anaknya .

Dari informasi sementara yang dihimpun oleh awak media, melalui Camat babat supat  Rio Aditya, S.IP. M.Si  saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, peristiwa kebakaran bermula dari sisa pembakaran tempat tungku menanak nasi dengan kayu bakar.


Korban  bernama Alex Nurdin, warga Supat Induk bersama  istrinya Nurlinda feronika dan 4 orang anaknya pada malam kejadian tersebut kondisinya dalam keadaan tertidur. 

Kemudian tiba-tiba terdengar suara dari warga ada kebakaran, pada saat itulah, Alex Nurdin terbangun didapati rumah mereka sudah di lalap api. 

Beruntung dengan kesigapan warga setempat api dapat dipadamkan , dengan cara bergotong royong menyiram kebakaran rumah tersebut dengan alat seadanya.

" Hari ini saya bersama-sama staf kecamatan dan babinkamtibmas Polsek Tanjung kerang meninjau lokasi kejadian dengan memberikan dukungan moral kepada korban.Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami oleh korban kebakaran mencapai hingga puluhan juta rupiah," pungkasnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre