Breaking News

Satlantas Polres Gorontalo Kota Bakti Sosial Bersihkan Masjid Jelang Hut Bhayangkara Lalu Lintas Ke-67


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polres Gorontalo Kota Polda Gorontalo menggelar Bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah, salah satunya adalah di Masjid Nuruh Abduh yang berada di kelurahan Tenda Kota Gorontalo.

Berbekal sapu, dan pel anggota Satlantas Polres Gorontalo Kota membersihkan setiap sudut masjid yang dijadikan tempat ibadah, sejumlah anggota juga memunguti sampah di sekitar masjid, mencabut rumput serta mengepel lantainya.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Belly Rizaldy N. Indra S.Trk, mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

“Hari ini kita membersihkan tempat ibadah yaitu masjid, dimana hal ini dilaksanakan dalam rangka Hut Lalu Lintas ke-67,” ujar Kasat Lantas.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dekat dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67,” terang Kasat Lantas.

Sementara itu, pengurus masjid Nuruh Abduh mengatakan kegiatan bersih – bersih masjid oleh Satlantas Polres Gorontalo Kota ini sangat bermanfaat untuk jamaah masjid.

“Kita bangga atas kehadiran pak polisi yang telah berkenan membersihkan masjid, Alhamdulillah. Sukses buat Polres Gorontalo Kota,” ucap pengurus masjid tersebut.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre