Breaking News

Sat Tahti Polres Morowali Ajak Tahanan Yang Beragama Islam untuk Berzikir di Rumah Tahanan


Morowali, Figurnews.com- Personil Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Morowali Bripka Rahwan S.E dan Bripda Ahmad Nur Huda mengajak tahanan yang beragama islam untuk melaksanakan Dzikir dan Sholawat di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Morowali. Jumat Malam (01/9/2022).

Dzikir berawal dengan pembacaan Asmaul Husna, dilanjutkan Shalawat kepada Nabi Muhammad S.A.W, pembacaan surat Yaasiin dan diakhiri dengan doa yang di ikuti para tahanan dengan khusuk dan Haru Tangis dari para Tahanan.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Morowali Iptu Agus Taufik  mengatakan, Tujuan  kegiatan doa dan dzikir bersama ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan kesehatan, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

dzikir dan doa ini sebagai bimbingan rohani bagi para tahanan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan, kegiatan ibadah seperti ini diharapkan membentuk akhlak yang baik di masing-masing diri para tahanan. 

Agus Taufik juga berpesan Intinya Jangan lupa untuk terus beribadah, Dzikir dan Berdoa, meminta perlindungan kesehatan lahir batin, harapnya. Bagaimanapun keadaannya, Kita Harus Optimis, ketika kita diberikan ujian dan cobaan yang berat kita harus kuat tabah dan tawaqal. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre