Breaking News

Rumah Tidak Layak Huni Desa Dolom Tahun Anggaran 2021 Tidak kunjung Selesai Sampai Saat Ini, Ada Apa

 


Banggai, Figurnews.com- 

Rumah tidak layak huni  tahun anggaran 2021 dengan menggunakan Dana desa , tepatnya  di desa dolom kecamatan lobu  kabupaten banggai  tidak kunjung selesai sampai saat ini suda tahun 2022 Akhir ada apa sebenarnya. Kamis 8/9/2022.

Warga desa dolom  khususnya  yang penerima bantuan rumah tidak layak huni  geram dengan  TPK  RTLH Karena  Tidak ada realisasi ( penyelesain  )  sampai saat ini suda 2022.

Salah satu warga desa dolom penerima bantuan rumah tidak layak huni   yang enggan di sebut namanya  kepada media figur news com mengatakan  bahwa  bantuan rumah tidak layak huni  yang 6 kk  sampai saat ini belum selesai suda  tahun 2022,  sampai saat ini  bantuan RTLH tidak ada jendela , tidak ada lantai , dindingnya belum cukup, belum ada pintu nya, Kapnya belum ada , ucap  warga yang penerima bantuan  kepada media.

Lanjut ,saat  media figur news com kompirmasi  lewat telpon dengan no 085298900xxxx kepada Kaur kesra desa dolom dalam hal ini Sebagai TPK nya  mengatakan  semua 6 yunit  anggaran rumah tidak layak huni  saya suda bayarkan semuanya , cuman karena ini paktor cuaca, itu semen riki tatimbun di kampung ,orang orang yang penerima juga di suru timbun belum juga ba timbun, terang nya TPK kepada media.

Di tempat terpisah kades  dolom men kunde  membenarkan bahwa bantuan tersebut  memang belum selesai sampai saat ini , saat wawancara dengan media di kantor desa uha uhangon pada hari  senin.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre