Breaking News

REGIME REMAJA: Suatu Kisah tentang Konflik Generasi, Teknologi AI, dan Harapan


TOKYO, JEPANG -- 

NHK WORLD-JAPAN latihan REGIME REMAJA , mini-seri fiksi ilmiah drama yang terbaru. Tiga episode yang pertama sudah tersedia saat ini dalam takarir bahasa Inggris di NHK Drama Showcase . Jumat,9 September 2022.

Kisah ini terjadi pada tahun 202X. Jepang menjadi berantakan karena tingkat kelahiran yang terus menurun. Di tengah keputusasaan, terbitlah Project Utopi-AI, sebuah eksperimen untuk membangkitkan kota yang hampir mati melalui bantuan kecerdasan buatan.

AI Maki Aran, seorang murid memilih sekolah tinggi berusia 17 tahun sebagai pemimpin kota, yang berambisi untuk membentuk masyarakat yang sederajat. Dengan bantuan AI, Aran dan sebuah tim pemuda turun untuk melakukan transformasi pada kota yang sedang mengalami keruntuhan agar menjadi komunitas idealis yang berkembang.

REGIME REMAJA mungkin memang merupakan cerita fiksi ilmiah, namun berbagai masalah yang dihadirkan di sana sangat nyata. Negara Jepang sedang mengalami penuaan dengan cepat, dengan lebih dari 40% populasinya yang sudah berumur 55 tahun atau lebih, sementara populasi berusia 15 hingga 24 tahun hampir tidak mencapai 10%.


Mini-s yang terdiri dari lima episode inieri menghubungkannya dengan hubungan antar generasi dan menemukan ideologi. Selama beberapa dekade, generasi yang lebih muda di Jepang telah menerima kritik atas kurangnya pengalaman mereka dan ketidakpedulian mereka terhadap cara tradisional. Sementara itu, sejak dulu, para pemuda dikecewakan oleh para tetua yang keras kepala dan tidak bersemangat, yang terkesan hanya tertarik memperkuat otoritas mereka, inilah pemecah belah yang menonjol dalam banyak masyarakat.

Yoshida Reiko, sang penulis cerita, pada awalnya ingin mengangkat rasa frustrasi pemuda untuk menghasilkan drama distopia yang berani. Tetapi, pada akhirnya, dia menghasilkan sebuah kisah yang penuh harapan tentang idealisme dan kekuatan tekad.

Yoshida sangat terkenal sebagai penulis skenario anime, yang telah menulis untuk berbagai anime terkenal seperti Bakuman , GIRLS und PANZER , dan Violet Evergarden , serta film animasi pemenang penghargaan A Silent Voice . Dia telah meraih banyak penghargaan atas penggambaran karakter muda yang juga bangkit melawan dunia nyata, suatu ciri khas yang juga ditampilkan dalam TEEN REGIME .

Ada satu hal lagi yang berhubungan dengan anime, yaitu suara AI yang diisi oleh pengisi suara legendaris Ogata Megumi, yang sangat terkenal di atas atas dalam Neon Genesis Evangelion , Sailor Moon , dan banyak lagi. Selain itu, para pemeran lain yaitu Kamio Fuju, Yamada Anna, Hoshino Gen, dan Emoto Akira.


Dihadirkan dengan tujuan menyebarluaskan budaya Jepang ke seluruh dunia melalui "J-drama", NHK Drama Showcase adalah situs web yang memungkinkan pengguna menonton film seri yang diprodksi NHK sesuai keinginannya. Ada berbagai acara yang tersedia, mulai Kurara , film biografi putri Hokusai seorang seniman di Zaman Edo, hingga How to be Likable in a Crisis , komedi satir tentang mimpi buruk yang dialami humas dalam era modern Jepang.

Episode pertama dari TEEN REGIME juga tersedia dalam takarir bahasa Indonesia dan Mandarin tradisional .

Versi bahasa Inggris dari dua episode terakhir akan langsung ditampilkan di situs web NHK WORLD-JAPAN masing-masing pada tanggal 11 dan 18 September, sebelum ditampilkan di NHK Drama Showcase . (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre