Breaking News

RAPAT FINALISASI KOORDINATOR NASIONAL KESBANGPOL PROVINSI / KABUPATEN / KOTA SE-INDONESIA DI KABUPATEN BANGGAI




Banggai, Figurnews.com- Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum & Politik Setda Banggai didampingi Wakil ketua II DPRD Kab.Banggai , Dandim 1308 LB ( diWakili ) , Kejari Banggai ( diWakili ) , Danposal ( diWakili ) , Ketua DEKRANASDA Kab.Banggai , Kepala Kesbangpol Kab.Banggai Memimpin RAPAT FINALISASI KOORDINATOR NASIONAL KESBANGPOL PROVINSI / KABUPATEN / KOTA SE-INDONESIA DI KABUPATEN BANGGAI , tanggal 15 - 16 September 2022 , bertempat di RUANG RAPAT UMUM SETDA BANGGAI ( Selasa , 13 September 2022 ).

Turut hadir Para Staf Ahli Bupati Setda Banggai , Para Asisten Setda Banggai , Pimpinan OPD , Para Camat , Para Kabag Setda Banggai , Pimpinan BUMD , Serta Undangan yang sempat hadir.

dalam paparannya Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan , hukum & politik mengatakan rapat ini bertujuan untuk pengecekan  beberapa kesiapan kita menyambut tamu tamu dalam rapat koordinasi Kesbangpol seluruh Indonesia yang di tempatkan diKabupaten banggai , untuk itu nantinya ada pembagian pembagian tugas yang sudah diberikan oleh bapak bupati melalui kaban kesbangpol kemarin , sudah ada masing masing OPD untuk menghendel masing masing propinsi , untuk itu mempersingkat waktu saya persilakan kaban kesbangpol untuk mengecek kesiapan masing masing OPD , siapa siapa yang sudah hadir , propinsi mana yang sudah hadir , agar kita bisa mengecek semuanya agar tidak ada yang tercecer karena ini semua tamu tamu yang hadir diKabupaten Banggai nanti kata Staf ahli Bupati bidang pemerintahan , hukum & politik Setda Banggai.

Kata kaban kesbangpol kabupaten Banggai , pada kesempatan ini kita rapat terakhir tentang pemantapan kesiapan penjemputan atau pun pelaksanaan rakornas Kesbangpol seluruh Indonesia yang di laksanakan di Luwuk , sekali lagi saya sampaikan bahwa rapat koordinasi Nasional ini merupakan amanah dan kebanggaan kita semua karena ini pertama diKabupaten Banggai yang menghadirkan seluruh kepala Kesbangpol SE indonesia , mulai dari Sabang sampai Merauke , mulai dari Miangas sampai pulau Rote , dan ini upaya upaya yang di lakukan oleh Bupati Banggai , FORKOPIMDA sehingga bisa ada rakornas di kabupaten Banggai.

Kemudian adanya andil besar dari direktur ormas yang ada di Kemendagri saat ini yaitu saudara Risnandar mahiwa.

Kemudian pelaksanaan rakornas ini berdasarkan hasil dari informasi tadi malam , itu sudah terdaftar hampir 350 peserta dan ini bergerak terus secara online , mereka melakukan booking langsung online ke hotel hotel , itu tadi malam belum Sulawesi kata Kaban kesbangpol.

Sehingga taksasi kita di angka tujuh ratusan peserta , jadi jumlah banyaknya ini yang datangnya dari sejumlah Indonesia perlu penanganan khusus agar mereka pulang nanti tidak mengecewakan , mereka membawa cerita bagus tentang kabupaten Banggai.

Pada rapat kali ini saya sampaikan bahwa administrasi tentang SK sudah dibuat , yang di tanda tangani oleh Bupati Banggai , kemudian pembagian tugas L'O juga sudah diketahui oleh masing masing OPD , kita hari ini cuma mengecek persiapan Penjemputan , skenario kita melakukan penjemputan adalah seluruh L'O masing masing propinsi datang satu pesawat , bis Pemda siap , bagian umum siap , kemudian panitia kesbangpol juga siap.

Hari ini panitia sudah mulai hadir dari Kemendagri berjumlah 9 orang , besok direktur dan panitia , mulai besok sudah berdatangan , hari ini mimika dan medan sudah datang , sehingga persiapan Penjemputan ini L'O diharapkan aktif , tutup Kaban Kesbangpol Kab.Banggapi

( AT Prokopim Setda Banggai ) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre