Breaking News

Rantai Pasokan DHL akan menginvestasikan EUR 500 juta (INR 4000 Crores) di India untuk lebih meningkatkan kapasitas, tenaga kerja, dan inisiatif keberlanjutan


(kiri) Oscar de Bok, CEO, Rantai Pasokan DHL; Vikas Anand, Managing Director, DHL Supply Chain India

MUMBAI, INDIA, Figurnews.com -- 

DHL Supply Chain (DHL), pemimpin pasar global untuk solusi logistik kontrak, hari ini mengumumkan investasi sebesar EUR 500 juta di India selama lima tahun ke depan untuk meningkatkan kapasitas pergudangan, tenaga kerja secara signifikan dan inisiatif keberlanjutan di negara ini. Dengan investasi ini, DHL akan memiliki dan mengoperasikan situs multi-klien besar yang dimiliki sepenuhnya di India, menambahkan dua belas juta kaki persegi ruang pergudangan ke portofolio Grup yang ada. 14 September 2022.

Peningkatan kapasitas pergudangan ditargetkan untuk secara efektif melayani sektor-sektor yang berkembang seperti e-commerce, ritel, konsumen, ilmu kehidupan, teknologi, teknik dan manufaktur serta otomotif. Gudang ini akan diaktifkan dengan solusi teknologi digital yang dipercepat termasuk Robot Pengambilan Berbantuan, Transportasi Robot Dalam Ruangan, Otomatisasi Proses Cerdas, Perangkat yang Dapat Dipakai, Pengambilan Suara, Robot Manajemen Inventaris, dan Pengoptimalan Algoritma.

“Meskipun saat ini, ketidakpastian ekonomi dan geopolitik di dunia, kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat besar di kawasan Asia Pasifik, dengan India memberikan kontribusi yang signifikan. Sebagai ekonomi yang dinamis, stabil, dan tumbuh cepat, bangsa India memainkan peran kunci untuk ekonomi global. Lingkungannya yang ramah investasi dan kewirausahaan menjadikan India tempat pilihan bagi Deutsche Post DHL Group untuk mempercepat investasinya. Dengan kumpulan kaya yang penuh dengan talenta muda berkualifikasi tinggi dan wirausahawan digital inovatif India adalah pusat favorit untuk kontrak global kami bisnis logistik di DHL Supply Chain dan salah satu pasar prioritas kami," kata Oscar de Bok, CEO, DHL Supply Chain.


Berinvestasi dalam infrastruktur untuk pelanggan saat ini dan masa depan

DHL Supply Chain India akan menambah dua belas juta kaki persegi kapasitas di lokasi multi-klien DHL yang dimiliki sepenuhnya di kota-kota metro utama seperti Bangalore, Chennai, Kolkata, Mumbai, National Capital Region (NCR) dan Pune. Kota-kota ini adalah salah satu kontributor utama Produk Domestik Bruto (PDB) India secara keseluruhan. Selain itu, situs multi-klien sedang dibangun di ibu kota negara bagian yang berkembang pesat dan kota tingkat 2 seperti Ambala, Baddi, Cochin, Coimbatore, Guwahati, Sanand, Hyderabad, Jaipur, Indore, Lucknow, Bhubaneshwar, Hosur, dan Visakhapatnam.

Rantai Pasokan DHL India juga akan membuka dua Pusat Dukungan Bisnis (BSC) baru di Bangalore dan Pune dalam 12-18 bulan ke depan untuk mendukung permintaan pelanggan. Saat ini, perusahaan menjalankan tiga Pusat Dukungan Bisnis (BSC) di Mumbai, Gurgaon dan Chennai. BSC ini menyediakan layanan nilai tambah 24x7 termasuk Menara Kontrol Transportasi domestik dan internasional, Analisis Bisnis untuk mendukung pengambilan keputusan, Pembayaran Audit Tagihan Pengiriman (FBAP), Pesanan ke Tunai (O2C), Menara Kontrol LLP dan layanan dukungan serupa kepada pelanggannya di India dan di seluruh dunia.

Menciptakan lapangan kerja

Untuk mendukung rencana ekspansi strategisnya di dalam negeri, perusahaan berencana menambah tenaga kerjanya dengan melipatgandakan jumlahnya menjadi 25.000 karyawan pada tahun 2025. Investasi dalam Pengembangan Keterampilan dan Pusat Sumber Daya sedang dilakukan untuk melantik dan melatih karyawan dengan program sertifikasi untuk mempersiapkan mereka bekerja proses perubahan yang dibawa oleh transformasi dan digitalisasi yang cepat dalam industri. Pusat Sumber Daya pertama telah dibuka di Bangalore dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul di Mumbai, Delhi, Chennai dan Kolkata.

Angkutan

Divisi SmarTransport DHL Supply Chain juga akan memanfaatkan investasi gudangnya untuk lebih mempercepat pertumbuhan transportasi dengan memberikan solusi strategis dan terukur kepada pelanggan besar yang memungkinkan skala ekonomi dengan penawaran layanan ujung ke ujung. Melalui model aset-berat dan aset-ringannya, Rantai Pasokan DHL saat ini menawarkan rangkaian lengkap solusi transportasi termasuk Full Truck Load (FTL), Part Truck Load (PTL), "milk run", transportasi sekunder, intra-kota dan antar -pergerakan udara kota

Peduli lingkungan

Untuk mendukung peta jalan DPDHL untuk memiliki logistik iklim-netral pada tahun 2030, Rantai Pasokan DHL India akan mengubah seluruh armada dalam kota menjadi versi bahan bakar hijau / EV pada tahun 2025. Bahkan, pada akhir tahun 2022, 100% dari armada roda dua akan dikonversi menjadi EV. Selanjutnya, semua situs baru akan menerapkan fitur hijau, termasuk panel surya untuk listrik, pemanenan air hujan, lampu LED, meteran pintar, dll.

"Asia Pasifik saat ini menyumbang sekitar 15 persen dari pendapatan global Rantai Pasokan DHL tetapi merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan tercepat, dengan India menjadi kontributor utama pertumbuhan ini. Pasar logistik India, senilai lebih dari US$200 miliar sekarang, diperkirakan akan tumbuh pada sekitar 10% per tahun dalam lima tahun ke depan untuk mencapai sekitar US$330 miliar. Kami mengambil pandangan jangka panjang di India dengan bisnis di sini memiliki alasan untuk optimis," kata Terry Ryan, CEO, DHL Supply Chain Asia Pasifik.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah juga telah meningkatkan upaya untuk meningkatkan kinerja logistik negara, meningkatkan perdagangan dan menjaga investasi asing – khususnya, pengeluaran untuk logistik diperkirakan akan mencapai USD$500 miliar per tahun pada tahun 2025. Sebuah divisi Logistik baru-baru ini dibentuk untuk memperkenalkan hal-hal positif perubahan prosedur yang ada dan membawa teknologi dan inovasi terkait untuk memaksimalkan efisiensi.

Vikas Anand, Managing Director, DHL Supply Chain India Pvt. Ltd mengatakan, "Membangun situs multi-klien yang besar dengan solusi transportasi end-to-end yang efisien bersama dengan layanan bernilai tambah yang dijalankan oleh karyawan yang sangat terampil memungkinkan kami untuk memaksimalkan efisiensi operasional dan menempatkan kami pada posisi yang kuat untuk menskalakan sesuai dengan apa yang kami kebutuhan pelanggan, di berbagai sektor. Sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di India, kami akan terus berinvestasi pada karyawan kami, untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan kami."

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre