Breaking News

Promosi Songket Kampar di Tingkat Nasional Pemkab Kampar Taja "Songket Internasional Festival" Bersama Emtek Digital Support Live Streming Vidio

 


Jakarta, Figurnews.com- Bekerjasama dengan PT. Elang Mahkota Teknologi (Emtek), direncanakan pada tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Kampar akan menggelar Songket Internasional Festival, gelaran kegiatan ini akan di support oleh Livestreaming Video dibawah payung Emtek. yang tak kalah penting adalah songket akan diperkenalkan di pasar digital serta pembukaan /Open Ceremony yang akan di ramaikan oleh artis dan tokoh publik. 

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr Kamsol saat ekspose Songket Internasional Festival diruang meting PT. Emtek SCTV Tower Senayan City Jakarta, rabu malam (21/9/2022). 

Dalam ekspose tersebut, Kamsol menyampakan dimana dalam Opening Ceremony Songket Festival Internasional nantinya akan digelar Fashion Show dengan tema "Gerbang Melayu" oleh Pj Bupati Kampar dan Ketua Dekranasda Kampar Deswita Kamsol yang akan menggunakan songket khas kampar.

Sementara untuk pada hari pertama, akan digelar Fashion Show tokoh politik dan tokoh publik dengan anaknya seperti Deswita Kamsol dan anaknya, selanjutnya pentas seni yang akan menghadirkan Menteri Kemenparekrap Sandiaga Uno, serta Stand Up Komedi. 

Kemudian pada hari kedua, Kamsol memyampaikan akan digelar Lomba Esport, lomba Dance melalui Vidio.com, Diskusi "muda kaya raya", dengan narasumber Merry Riana, Boy Wiliam serta Slavina. Selanjutnya Kompetesi Digital Kreasi dengan cara mengkreasikan Songket ala kamu yang di Upload cara format vidio (instagram reels) 

Begitu juga hat terakhir live Shopping di Instagram #Banggasongketindonesia yang akan menjual kreasi-kreasi yang akan diramaikan oleh KOL penggemar songket (e.g raffi ahmad, Didiet Maulana serta Yanti Hairlangga), serta bazar shopping UMKM.(diskominfo/Mzk/Adv Riki Afandi).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre