Breaking News

Program Pasca Sarjana (S2) PAUD Universitas Panca Sakti Sukses Digelar


Jakarta, FIGURNEWS.COM  -- 

Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (S2) Universitas Panca Sakti (PSU) sebagai landasan dalam rangka pelaksanaan sekaligus mensukseskan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PPKMB ) 2022 ini, berkaitan dengan pelaksanaan penyebaran informasi penerimaan mahasiswa baru dan sosialisasi perguruan tinggi. 

Rektor Panca Sakti University, H. Zaharuddin, SE, MM, Ph.D, mengatakan dalam sambutan bahwa saat ini PSU baru angkatan ke 2 program S2 PAUD. 

“PSU baru angkatan ke 2 program S2 PAUD, angkatan pertama 170 orang dan saat ini berjumlah 129 orang. Semoga PSU makin disegani (dipandang) baik, karena usia baru dua tahun maka masih merangkak, kalau berjalan jatuh, ujarnya,” Rabu (21/9/2022) di kampus PSU, Jalan Raya Hankam, Pondok Gede.

"PSU selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh citivas akedemika, semoga pada perkuliahan tidak ada yang putus ditengah jalan, kalau yang masuk 129 orang semoga yang lulus 129 orang juga. Bila ada masalah perkuliahan segera sampaikan ke manajemen pasti akan dibantu kecuali nilai,” tambahnya.

Rektor sangat berharap agar semua mahasiswa dapat menyelesaikan kuliahnya. “Semoga tekad dari hati nurani (semangat) agar bisa selesai, minimal 2 tahun, maksimal 4 tahun, kalau lebih bisa Drop Out,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur PAUD  Dr. Nita Priyanti, M. Pd mengatakan bahwa program S2 PSU sudah ada guru besar dan dosen.

“Program S2 PSU sudah ada guru besar dan dosennya sudah dapat sertifikasi dari pemerintah sehingga kualitas bagus. Kuliah di PSU tidak ada skripsi tetapi tesis (jurnal ilmiah),” urainya.

Kegiatan stadium general kali ini menghadirkan dua narasumber Prof. Dr. Uman Suherman, M. Pd dari Universitas Pendidikan Indonesia dan Prof. Dr. Tjito Sumadi, MS.i M. Pd dari Universitas Negeri Jakarta. 

Semoga para mahasiswa dan alumni dapat mengharumkam PSU, semoga bisa menjadi acuan bagi pemilik TK, Guru dan lainya. Disini hanya arah (model) semoga lancar dan berguna bagi nusa serta bangsa.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre