Breaking News

Pondok Sarapan Pagi Uni Eti Merupakan Usaha Kuliner yang Banyak Dinikmati Masyarakat Kota Bangkinang




Bangkinang Kota, Figurnews.com - Pondok Sarapan Pagi Uni Eti merupakan usaha kuliner yang banyak dinikmati masyarakat Kota Bangkinang. 'Teh Telur Tapai Gula Aren', merupakan minuman khas pondok yang terletak di Jl. DI. Penjaitan Bonca Losung Bangkinang Kota tersebut.

Salah seorang pelanggan setia, Aprizal Khan, (07/09/22) di sela menikmati segelas teh telur Tapai di pondok sarapan pagi Uni Eti kepada wartawan mengatakan, rasa teh telur Tapai racikan Uni Eti alias "Mintuo" ini, sangat luar biasa. "Teh telur tapai racikan Mintuo sangat menggoda selera" ungkap Aprizal.

Wartawan senior Kabupaten Kampar tersebut juga mengatakan, selain nikmat, teh telur tapai juga mampu membangkitkan stamina kita yang sudah terasa lesu dan letih akibat padatnya aktivitas. "Jika kita beraktivitas tinggi, saya rekomendasikan untuk meminum teh telur tapai racikan Mintuo ini", ungkap Aprizal.

Sementara itu, Uni Eti Elias "Mintuo" kepada wartawan mengatakan, bahwa teh telur tapai merupakan racikan khas yang didapatnya puluhan tahun yang lalu dari sebuah eksperimennya sendiri. Untuk menghasilkan kenikmatan rasa dan manfaat dari minuman tersebut, Mintuo bahkan bertanya kepada beberapa orang, hingga ke pedagang di Pekanbaru. " Setelah meyakini akan kenikmatan dan manfaat teh telur tapai gula aren, saya langsung meracik dan menyediakannya kepada pelanggan", ungkap Mintuo sembari menebar senyuman khasnya.

Kepada wartawan Mintuo juga menjelaskan, bahwa pondok sarapan pagi Uni Eti juga menyediakan beberapa menu khas dan menu terbaiknya. Seperti lontong sayur, lontong pecel, miso, soto minang, lontong gulai paku, nasi goreng, es tebak dan beberapa jenis kuliner lainnya, ungkap Mintuo.

Melalui media Mintuo juga menyampaikan, bahwa pondok sarapan pagi Uni Eti juga menerima order untuk acara-acara masyarakat, baik acara yang sifatnya individu, maupun acara pemerintahan. "Bagi yang ingin melakukan pemesanan, bisa hubungi kami di nomor HP. 085265508828", ungkap Mintuo.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre