Breaking News

Polres Pasaman Barat Kembali Salurkan 140 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pasaman Barat,Figurnews.com - Polres Pasaman Barat terus membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak karena kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Jum'at (09/09/2022).

Penyaluran paket sembako dilakukan secara serentak dan langsung kepada penerima, melalui Bag, Sat, dan Polsek se Jajajaran Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khusunya Polres Pasaman Barat terhadap masyarakat yang terdampak dengan telah dikuranginya subsidi BBM oleh pemerintah. 

"Hari ini bantuan sembako sebanyak 140 paket yang berisikan beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan yang kita salurkan melalui Bag, Sat, dan Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Pasaman Barat," ujarnya.

M. Aries menjelaskan, beberapa titik lokasi penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat yakni, di Simpang Terminal Simpang Empat Jorong Simpang Empat Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, S.H., M.H dan meyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada para sopir, pengendara ojek dan para pedagang kaki lima. Selain itu, di Jorong Brastagi dan Taluak Ambun, Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulrikar, S.H., M.H sebanyak 25 paket sembako, di Jorong Kartini Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh dipimpin oleh Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Deswandi, SH sebanyak 10 paket sembako.

"Sedangkan di Jorong Simpang tiga, Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, S.H sebanyak 10 paket sembako, dan di Sungai Balai Jorong VI Koto Selatan Nagari Kinali Kecamatan Kinali dipimpin langsung oleh Kapolsek Kinali AKP Defrizal, SH., MH sebanyak 20 paket sembako, dan Satuan Intelkam Polres Pasaman Barat menyalurkan sebanyak 25 paket sembako di Kecamatan Pasaman," jelasnya.

Ditambahkannya, secara bertahap Polres Pasaman Barat akan terus menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat.

"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. 

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre